Detik-Detik Mengerikan Kecelakaan Maut di Serdang Bedagai Sumut, 1 Keluarga Tewas

Kecelakaan maut mengakibatkan 1 keluarga berjumlah 3 orang tewas di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa terjadi Minggu, 4 Agustus 2024.

oleh Reza Efendi diperbarui 05 Agu 2024, 11:48 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 11:48 WIB
Kecelakaan maut di Serdang Bedagai
Kecelakaan maut di Serdang Bedagai, Sumut

Liputan6.com, Serdang Bedagai Kecelakaan maut mengakibatkan 1 keluarga berjumlah 3 orang tewas di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa terjadi Minggu, 4 Agustus 2024.

Informasi dihimpun Liputan6.com, Senin (5/8/2024), Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, Iptu Fauzul Arasy, melalui Kanit Gakkum, Ipda Solehan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Benar, saat ini dalam proses hukum di Sat Lantas Polres Serdang Bedagai," kata Solehan.

Dijelaskan, kecelakaan maut yang melibatkan 1 unit sepeda motor dan 1 unit mobil terjadi di Jalan Raya Medan-Tebing Tinggi, KM 51-52, Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai.

"Tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas dalam kecelakaan ini," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cek dan Olah TKP

Kecelakaan maut di Serdang Bedagai
Evakuasi sepeda motor korban kecelakaan maut di Serdang Bedagai

Diterangkan Solehan, merespons cepat laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Serdang Bedagai segera melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Laka lantas ini menjadi atensi, perhatian khusus dari Bapak Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu. Sopir mobil langsung di tes urine, hasil negatif," terangnya.

Pengendara sepeda motor, Haidir (33), meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang, Sri Julianti Ningsih (26) yang merupakan seorang ibu, dan balita Yasmin Autellia (3) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Sulaiman.

"Sopir mobil bernama Bed Sumedy Munthe (28) mengalmai luka lecet di kening," Solehan menuturkan.


Menghindari Jalan Rusak

Ilustrasi tertabrak truk (Istimewa)
Ilustrasi tertabrak (Istimewa)

Kejadian kecelakaan berawal pada saat pengendara mobil berwarna hitam yang dikemudikan Bed Sumedy Munthe menghindari jalan rusak. Lalu mengambil jalur terlalu ke kanan.

Dari arah berlawanan, pengendara sepeda motor, Haidir, berboncengan dengan istri dan anaknya, sehingga terjadi tabrakan tersebut.

"Saat ini barang bukti mobil dan sepeda motor berikut suoir sudah diamankan di Polres Serdang Bedagai, dan dalam proses hukum," Solehan menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya