Catat, 6 Restoran Nikmat Milik Jebolan MasterChef Indonesia

Hampir sebagian besar jebolan peserta MasterChef Indonesia memiliki bisnis kuliner yang menarik. Berikut ini adalah daftar 6 restoran nikmat milik juara MasterChef Indonesia dari berbagai season.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 05 Sep 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 12:00 WIB
Ada Rekomendasi dari Masterchef Indonesia, Ini Ide Menu Ramadan Buat Si Kecil yang Penuh Rasa dan Sat Set Banget Dibuat
(c) Shutterstock

Liputan6.com, Bandung - MasterChef merupakan salah satu ajang bergengsi dalam dunia kuliner yang dikenal sebagai acara televisi realitas menarik. Acara ini menampilkan kompetisi memasak antar individu untuk menampilkan sosok chef terbaik.

Acaranya sendiri pertama kali populer di Inggris dan mulai memiliki adaptasi di sejumlah negara termasuk Indonesia. Melalui acara ini ada banyak orang yang menyimpan bakat memasak mereka dan membuktikan kemampuannya melalui setiap kompetisi.

MasterChef juga memiliki juri yang kompeten dalam bidang kuliner mulai dari chef profesional dan pakar kuliner lainnya. Di Indonesia sendiri acara MasterChef sudah memiliki banyak season.

Baik peserta hingga juara yang berasal dari acara ini bahkan berhasil meraih popularitasnya dengan kharismanya masing-masing. Tidak sedikit mereka juga mulai memperkenalkan bisnis kulinernya yang tentu membuat banyak orang penasaran.

Selain itu juara MasterChef secara otomatis meraih reputasi sebagai koki yang handal dan kreatif. Bisnis mereka juga membawa namanya dan keahlian memasaknya untuk dikenal dan dipercaya oleh masyarakat.

Melansir dari beberapa sumber jebolan juara MasterChef Indonesia juga banyak yang memperkenalkan bisnis kuliner mereka. Bahkan konsep yang dimilikinya juga unik dan kreatif sehingga menarik perhatian pembeli.

Sementara itu bisnis kuliner para jebolan MasterChef ini juga memiliki sejumlah inovasi menu menarik dengan harga yang kompetitif untuk menarik pelanggan. Berikut ini adalah enam restoran yang bisa dikunjungi milik jebolan MasterChef Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


6 Restoran Nikmat Milik Jebolan MasterChef Indonesia

Bakmi Ayam
Ilustrasi bakmi ayam/credit: unsplash.com/noah

1. Naked Papa

Naked Papa merupakan restoran milik William Gozali atau akrab dikenal sebagai Willgoz. Sosoknya dikenal sebagai salah satu juara MasterChef Indonesia season ketiga yang mempunyai ciri khas tersendiri.

Melansir dari media sosial resminya tempat makan ini menyediakan berbagai menu menarik mulai dari sajian kopi, bakmie, dna menu pastry. Melalui ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 1.632 pengguna.

Lokasi Naked Papa berada di Kembangan Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 22.00 WIB.

2. Panho Panmee

Panho Panmee merupakan tempat makan milik jebolan juara MasterChef Indonesia season kelima, Stefani Horison. Diketahui tempat makan ini menyediakan menu Nasi Kandar dan Panmee nikmat menggugah selera.

Sebagai informasi nasi kandar merupakan makanan khas Malaysia yang berisi nasi putih, kuah kari, sayur, hingga lauk pauk nikmat. Melansir dari media sosial resminya tempat makan ini menyajikan menu bervariasi dan halal.

Lokasi Panho Panmee berada di Pasar 8 Alam Sutera Blok RF - 5, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 20.30 WIB.


Berikutnya

[Bintang] Ternyata Begini Asal Usul Nama Bakmi Janda
Lagi Heboh Bakmi Janda. (Ilustrasi Mie: Pexels.com)

3. Bakmi Congkee

Bakmi Congkee merupakan kuliner nikmat milik Eric Herjanto yang dikenal sebagai juara MasterChef Indonesia season 6. Bisnisnya ini dikenal dengan menu bakmi nikmat namun restoran ini menyediakan menu yang non-halal.

Melalui media sosial Instagramnya, Bakmi Congkee memiliki sajian mi yang dibuat secara rumahan. Saat ini sudah ada dua cabang Bakmi Congkee yang bisa dinikmati yaitu di Green Garden dan Serpong.

1. Lokasi Bakmi Congkee Green Garden: Jl. Komp. Green Garden No.9 Blok A7, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 15.00 WIB.

2. Lokasi Bakmi Congkee Serpong: Ruko Maggiore Square No.5, Jl. Springs Boulevardevard, Kabupaten Tangerang, Banten dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 20.30 WIB.

4. Sànùk Thai Boat Noodle

Sànùk Thai Boat Noodle merupakan restoran milik juara MasterChef Indonesia Season delapan, Jesselyn Lauwreen. Tempat makan ini menyediakan menu khas Thailand dengan konsep yang unik.

Bahkan tempat makan ini memiliki kegiatan unik “Bowl Stacking” bagi pengunjung yang berhasil mengonsumsi makanannya sampai membuat mangkuk tersebut bisa menjadi tower tinggi.

Lokasi Sànùk Thai Boat Noodle berada di kawasan Golf Island, Jl. Rukan, Jl. Pantai Indah Kapuk No.19 Blok L, Jakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.


Selanjutnya

Ilustrasi hidangan makanan, masakan tradisional
Ilustrasi hidangan makanan, masakan tradisional. (Foto oleh Chan Walrus dari Pexels)

5. Selaloe Bakmi

Selaloe Bakmi merupakan tempat makan bakmi nikmat milik Giovanni Vergio yang dikenal sebagai jebolan juara MasterChef Indonesia Season 10. Tempat makan ini terkenal dengan menu bakmi dan kopinya yang nikmat.

Melansir dari media sosial resminya, Selaloe Bakmi menyediakan topping nikmat yang bisa dipilih oleh para pembeli. Berdasarkan ulasan Google tempatnya meraih rating 4,6 dari total 246 pengguna.

Lokasi Selaloe Bakmi berada di Blok CA, Jl. Raya Pos Pengumben No.A2, RT.1/RW.6, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Jakarta dengan jam buka pada hari biasa pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan akhir pekan pukul 07.30 hingga 22.00 WIB.

6. Rempah Bakar

Rempah Bakar merupakan kuliner nikmat milik jebolan MasterChef Indonesia, Jerry Andrean. Restoran ini menyediakan menu makanan yang halal mulai dari makanan daging sapi, ayam, mie, soto, dan makanan khas nusantara lainnya.

Seperti namanya restoran ini menyediakan menu dengan makanan yang menggunakan rempah-rempah nikmat. Melansir dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.4 dari total 421 pengguna.

Rempah Bakar berlokasi di Jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten dengang jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya