Kronologi Selebgram Lampung Dianiaya Suami ketika Kunjungi sang Anak

Peristiwa itu terjadi ketika korban bertemu dengan sang buah hati

oleh Ardi Munthe diperbarui 06 Okt 2024, 01:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2024, 01:00 WIB
Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti. Foto : (Istimewa).
Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung - Selebgram Lampung, Anastasia Noor Widiastuti diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya (sebelumnya ditulis mantan suami). Peristiwa itu terjadi ketika ia bertemu dengan sang buah hati. 

Muhammad Randy Pratama, Penasihat Hukum Anastasia menuturkan bahwa pihaknya telah melaporkan KDRT tersebut ke Polresta Bandar Lampung. 

Dugaan penganiayaan itu dialami oleh korban ketika mengunjungi anaknya di rumah terduga pelaku di Jalan Mata Intan, Kecamatan Tanjung Karang Barat, kota setempat, pada Rabu (2/10/2024).

"Jadi klien kami atas nama Anastasia Noor diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh saudara AP yang masih suaminya," kata Randy saat diwawancarai di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat (4/10/2024). 

Dia menjelaskan, insiden bermula ketika Anastasia ingin memangku dan memotong kuku anaknya. Namun, AP tiba-tiba datang dan diduga langsung memukul serta menjambak rambutnya. 

“Kejadian ini sangat disayangkan. Klien kami hanya ingin merawat anaknya, namun malah mendapat perlakuan kasar dari suaminya,” ungkap Randy. 

Anastasia dan suaminya, Aditya ini sedang dalam proses perceraian. Keduanya telah berpisah rumah sejak enam bulan lalu dan akan menjalani proses sidang perceraian pada 10 Oktober 2024 mendatang. 

Randy menyampaikan, terduga pelaku penganiayaan ini terkesan sengaja ingin menghalangi kliennya untuk bertemu dengan putranya. 

"Saat penganiayaan ini terjadi kan, Anastasia sedang bertemu dengan putranya, sedang memangku serta menggunting kuku anaknya, oleh yang bersangkutan, Anastasia tak boleh berlama-lama bertemu anaknya," tandasnya. 

 

 

Simak Video Pilihan Ini:


Diunggah di Medsos

Sebelumnya, Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti, menjadi sorotan publik setelah mengunggah video yang diduga memperlihatkan insiden kekerasan oleh mantan suaminya.

Dugaan penganiayaan ini terjadi saat Anastasia berusaha menemui putranya dan diunggah melalui akun Instagram-nya, @anastasiabayaa pada Kamis (3/10/2024).

Dalam video tersebut, terlihat momen mengharukan ketika Anastasia memeluk anaknya. Namun, suasana berubah ketika mantan suaminya tiba-tiba muncul dan tampak tidak senang melihat kedekatan ibu dan anak tersebut. Tak lama kemudian, dugaan kekerasan pun terjadi, bahkan di hadapan sang anak.

Anastasia mencoba membela diri dalam situasi yang semakin tegang. Melalui unggahan di Instagram, ia mengungkapkan bahwa selama ini ia menahan kesabaran, namun tidak dapat lagi menerima perlakuan yang memisahkan dirinya dengan anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya