Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di Kualifikasi PIala Dunia 2026 akan segera digelar. Berikut ini jadwal pertandingannya dan jam tayang Indonesia vs Bahrain di Indonesia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 07 Okt 2024, 10:13 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 10:13 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bahrain Vs Timnas Indonesia
Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bahrain Vs Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bahrain akan segera digelar dalam beberapa hari lagi. Diketahui pertandingan keduanya menjadi laga lanjutan Grup C dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para Skuad Garuda dijadwalkan tanding melawan Timnas Bahrain pada Kamis (10/10/2024) di Bahrain National Stadium. Pertandingan tersebut tayang secara siaran langsung pada pukul 23.00 WIB.

Sebagai informasi, pertandingan ini menjadi laga yang sangat dinantikan untuk perjalanan para pemain Timnas Indonesia. Diketahui sebelumnya Bahrain sempat kalah dengan skor 0-5 ketika melawan Jepang di laga terakhir.

Sementara itu, Timnas Indonesia sebelumnya berhasil meraih poin imbang ketika melawan Australia di laga terakhirnya. Melalui pertandingan ini para Skuad Garuda diharapkan bisa lebih unggul ketika melawan Bahrain.

Melansir dari Bola pertandingan Timnas Indonesia dan Bahrain saat ini menjadi pertandingan perdana. Pasalnya pertemuan terakhir kedua tim ini berlangsung pada 12 tahun yang lalu atau terakhir kali bertanding pada 2012.

Melalui pertandingan terakhir tersebut Skuad Garuda mempunyai catatan yang buruk sebab Indonesia kalah 10-0 ketika melawan Bahrain. Diketahui kekalahan tersebut disebabkan karena Timnas yang tidak tampil dengan komposisi terbaik karena adanya masalah internal.

Pertandingan terakhir tersebut tentunya menjadi yang paling memalukan untuk Indonesia dan saat ini masyarakat berharap para Skuad Garuda bisa mengembalikan momentum dan menghapus kenangan tersebut menjadi momen baru yang baik.


Diharapkan Lebih Unggul

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bahrain Vs Timnas Indonesia
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bahrain Vs Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Ketua PSSI, Erick Thohir berharap dalam pertandingan ini Timnas Indonesia bisa lebih unggul dengan mencuri poin. Menurutnya jika melihat tolak ukur dari ranking FIFA Timnas Bahrain lebih diunggulkan.

Namun, ranking FIFA bisa menjadi tidak relevan sebab para Skuad Garuda mempunyai komposisi pemain yang cukup kompetitif. Erick juga berharap dengan bergabungnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa membuat tim menjadi lebih kuat.

Kemudian adanya Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, hingga Maarten Paes juga diharapkan bisa lebih unggul dan kuat melawan Bahrain. Sementara itu, Erick juga menyebutkan target pertandingan ini harus bisa meraih poin terutama saat melawan Bahrain dan Cina.

“Peringkat FIFA menyatakan perbedaan itu. Karena kita underdog, maka target saya dengan hadirnya Mees dan Elaino, kita harus meraih poin saat pertandingan tandang di Bahrain dan Cina nanti,” katanya mengutip dari Bola.


Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bahrain Vs Timnas Indonesia - Duel Antarlini
Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bahrain Vs Timnas Indonesia - Duel Antarlini (Bola.com/Adreanus Titus)

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024 mendatang pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini digelar di kandang Bahrain yaitu di Bahrain National Stadium.

Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain

  • Kamis, 10 Oktober 2024 | 23.00 WIB.
  • Bahrain National Stadium.

Link  Nonton Timnas Indonesia vs Bahrain

Sebagai informasi, untuk menyaksikan Timnas Indonesia vs Bahrain pastikan telah berlangganan paket terlebih dahulu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya