Kata-Kata Inspirasi Vanessa Angel, Sang Anak dan Suami Jadi Kekuatan

Vanessa Angel suka membagikan kalimat-kalimat inspirasi untuk tetap semangat dan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Nov 2021, 11:35 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 11:26 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan sang suami Febri Adriansyah atau Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis siang, 11 November 2021. Kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan sang suami Febri Ardiansyah tepatnya di KM 672 ruas tol Jombang-Mojokerto pada Kamis pukul 12.36 WIB, 11 November 2021.

Mengutip Kanal News Liputan6.com, Kabid Humas Kombes Pol Gatot Reli Handoko menuturkan, awal kecelakaan saat mobil Pajero dengan nomor polisi (nopol) B1264 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Tol Jombang-Mojokerto. Kemudian tiba-tiba menghantam beton pembatas sebelah kiri. Gatot mengatakan, Kendaraan Pajero terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara kecelakaan diduga karena faktor pengemudi. “Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur dia.

Ada lima orang dalam kendaraan tersebut. Empat orang penumpang antara lain Vanessa Angel (28) dan Febri Ardiansyah, Siska Lorenza (21) dan seorang balita.  Gatot menuturkan, pengemudi selamat. “Korban meninggal adalah pasangan suami-istri Vanessa dan Febri,” kata dia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan pada Jumat, 5 November 2021. Keduanya dimakamkan satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka. Sebelumnya, kedua jenazah telah disalatkan di Masjid Permata Qolbu yang berlokasi di dalam perumahan Mediterania, Jakarta Barat.

Vanessa sangat menyayangi buah hatinya dan sang suami. Bibi menjadi salah satu sosok yang menemani Vanessa ketika dirinya berada di fase terendah dalam kehidupan.

Perjalanan hidup yang mereka tempuh pun benar-benar dimulai dari nol. Pengalaman hidupnya lantas memberikan pelajaran yang berharga bagi ibu Gala ini. Vanessa acap kali menuliskan kalimat-kalimat suportif. Dia menuliskan kalimat bijaknya khas gaya Vanessa yakni humoris, santai dan tidak kaku.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalimat Inspirasi yang Diunggah Vanessa

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Dari akun Instagram pribadi Vanessa Anggel @vanessaangelofficial, Liputan6.com merangkum beberapa kalimat yang bermakna suportif, kerja keras, tips kelancaran hubungan dengan pasangan dan bentuk cinta dan harapanya kepada Gala, buah hati Vanessa dan Bibi.

1. Kunci Hubungan adalah Komunikasi

"Distance isn’t a big factor in a relationship communication is. Jarak bukanlah faktor utama dalam menjalin sebuah hubungan, komunikasilah. Benar ga?”

Vanessa menuliskan untuk menggambarkan hubungannya dengan Bibi yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Dari caption, tersirat pesan untuk pejuang LDR (Long Distance Relationship) tidak perlu khawatir dengan jarak yang memisahkan dua insan. Kalian cukup perkuat komunikasi agar hubungan tetap harmonis.

2. Banyak Jalan Menuju Kesuksesan

"Satu tujuan berjuta cara, kalo kata mas bibi: 1+1 ga melulu hasilnya 2, kadang bisa 5 kadang bahkan bisa gila. Tapi jangan cengeng jangan manja, masih banyak cara yang penting tetap terus usaha, usaha bersama.”

Pelantun lagu “Indah Cintaku” berpesan kepada pengikutnya jangan menjadi perempuan yang manja dan jangan mudah berputus asa. Setiap orang punya cara sendiri menuju kesuksesan.

3. Anak dan Suami Jadi Kekuatan Vanessa

“Kehidupan untuk kedua kalinya & dipisahkan oleh anakku yang masih bayi adalah ujian terberat dalam hidupku 😢 Tapi di tahun ini juga aku amat bersyukur telah menjadi seorang ibu, aku bahagia bisa memberikan yg terbaik untuk anakku, diberi pasangan hidup yang sangat luar biasa sabar sayang & tulus sama aku @bibliss + usaha @kebabngidam lancar jaya 😛”

 


Demi Kebahagiaan Anak

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

4. Kerja Keras demi Kebahagiaan Anak

"Kok cepet bgt sih nak gedenya 🥺 sabar yah mami papi belakangan ini sibuk kerja terus.. Mami & papi akan terus berjuang buat Gala.. Biar gala bahagia nantinya insya Allah ❤ banyak yang sayang sama kamu nak, anak baik paling pengertian 🤍 #bisayuk #semuademigala

5. Harus Menjadi Pribadi yang Baik

" ... aku percaya setiap orang punya kesempatan untuk jadi lebih baik setiap hari, yuk bisa yuk semangat yuk!

Unggahan foto di akun Instargaram pada Jumat, 20 Agustus 2021, Vanessa menuliskan pesan ini untuk semua pengikutnya. Dia ingin semua orang bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari.

6. Ekpetasi Tidak Seindah Realita Maka Wujudkan dengan Cara Sendiri

“Expektasi & realita. Makasih papi... kadang sbg pasangan, kita selalu berusaha jadi lebih baik atau membuat keadaan jadi lebih baik agar bisa hidup enak, tp kenyataannya byk proses proses byk batu batu kecil yg harus di lalui dan kadang hasilnya tidak sesuai ekpektasi, tapi gak apa at least dia mencoba, selalu mencoba membuat segala hal di sekitarku jadi lebih baik dengan caranya sendiri @bibliss

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya