Solo Karier, Chika Xydia Dapat Dukungan Rika Callebaut

Chika Xydia, salah satu personel girlband Sexy Moms tak bisa menahan hasratnya untuk segera memiliki karya di pentas dangdut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Feb 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 09:30 WIB
Solo Karier, Chika Xydia Dapat Dukungan Rika Callebaut
Chika Xydia, salah satu personel girlband Sexy Moms tak bisa menahan hasratnya untuk segera memiliki karya di pentas dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Chika Xydia, salah satu personel girlband Sexy Moms yang dibentuk bersama Rika Callebaut, Nana Mardiana, Dinda Farchan dan Lupiyanti, memutuskan untuk bersolo karier.

Ia baru saja merilis sebuah single dangdut berjudul Enak. Hal itu dilakukan Chika, karena tak mampu menahan hasratnya menelurkan karya di pentas musik dangdut, yang selama ini belum dilakoninya bersama Sexy Moms.

"Chika juga lagi rekaman beberapa lagu. Salah satunya akan segera keluar, judulnya `Enak`," ucap Chika saat ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak ada unsur cinta-cintaan dalam lagu berirama ceria tersebut. Chika memang ingin membawakan lagunya dengan riang agar memudahkan masyarakat dalam menikmati lagunya.

"Ceritanya soal komedi. Lucu-lucuan. Semuanya serba enak. Terutama di sini enak, di situ enak. Masuknya enak, keluarnya juga enak," kata perempuan berusia 28 tahun itu tertawa.

Keinginan Chika untuk eksis sebagai penyanyi solo juga mendapat respon positif dari rekannya di girlband Sexy Moms, Rika Callebaut. Ia berharap, karier bermusik Chika bisa lebih menanjang selepas bersolo karier.

"Pokoknya sukses buat adikku Chika tercinta. Wejangannya sih, belajar lebih merendah lagi. Kalau sudah di atas, jangan sampai lupa sama yang di bawah, sama kita kita ini," pesan Rika kepada Chika.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya