Film Bewakoofiyaan 'Dikalahkan' dengan Bikini Sonam Kapoor

Adegan Sonam Kapoor berbikini telah mengelahkan film yang dibintanginya sendiri, Bewakoofiyan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 13 Mar 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 20:40 WIB
 Film Bewakoofiyaan 'Dikalahkan' dengan Bikini Sonam Kapoor
Adegan Sonam Kapoor berbikini telah mengelahkan film yang dibintanginya sendiri, Bewakoofiyan.

Liputan6.com, Jakarta Film Bewakoofiyaan akan dirilis pada 14 Maret 2014. Namun gaung film itu sendiri dikalahkan oleh sepenggal adegan salah seorang bintangnya, Sonam Kapoor yang mengenakan bikini.

Hal ini tentu saja sangat mengecewakan bagi sang sutradara, Nupur Asthana. Padahal Nupur berharap, filmnya dapat mendapat perhatian lebih dari hanya sekedar adegan Sonam berbikini.

Maklum, Sonam saat ini menjadi salah seorang artis muda yang tengah menjadi perhatian. Selain memiliki akting yang mumpuni, aktris kelahiran 9 Juni 1985 itu yang merupakan putri aktor Anil Kapoor itu juga memiliki wajah cantik dan tubuh indah.

Tak heran bila adegannya mengenakan bikini mini menjadi perhatian lebih. Apalagi Sonam pernah mengatakan tidak akan pernah mengenakan bikini dalam filmnya. Saat itu, Sonam mengaku tidak pede dengan bentuk tubuhnya.

"Hal ini mengecewakan bahwa orang-orang membicarakan hal itu (Sonam berbikini) saja. Fokusnya hanya pada itu. (Padahal) ada hal-hal lain untuk bisa dipromosikan. Saya yakin ketika orang akan melihat film ini mereka akan memahami relevansi itu (adegan bikini) dan bisa melihat sebuah film yang indah," kata Nupur seperti dikutip Indiatoday.

Nupur menegaskan kalau adegan berbikini dan berciuman sah-sah saja dilakukan selama itu sesuai dengan jalan cerita dalam sebuah film.

"Untuk hubungan selama dua tahun atau lebih, adalah wajar untuk melakukan adegan lebih intim. Adapun adegan bikini, pasangan tersebut dengan teman-teman mereka pergi ke sebuah resor. Sehingga jelas baginya (Sonam) untuk memakai bikini," jelas Nupur.

"Kami menunjukkan seorang gadis yang nyata dan bukan supermodel mengenakan bikini. Hal ini untuk beberapa detik dalam sebuah adegan," sambung Nupur.

Film Bewakoofi adalah film kedua yang disutradarai oleh Nupur setelah sebelumnya menyutradarai Mujhse Fraandship Karoge pada 2011. Selain Sonam Kapoor, film ini juga dibintangi Ayushmann Khurrana.

"Cerita ini ditulis oleh Habib Faisal dan aku hanya menyukai gagasan sebuah kisah cinta di masa resesi. Ini adalah sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya. Kami membuat perubahan tertentu untuk alur cerita, untuk membuatnya lebih menghibur untuk penonton," kata Nupur .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya