Tersenggol, Firasat Tutha D'Academy Terbukti

Tutha D'Academy harus tersinggir dari babak Konser Final D'Academy.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 15 Mar 2014, 00:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2014, 00:30 WIB
Tersenggol, Firasat Tutha D'Academy Terbukti
Tutha D'Academy harus tersinggir dari babak Konser Final D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Pada malam kelima Konser Final D'Academy, Tutha D'Academy harus tersenggol. Sesaat setelah tampil untuk konser menuju final, Tutha mengungkapkan kepada tim Liputan6.com perihal firasat yang dirasakannya malam ini, Jumat (14/3/2014).

"Firasatku mengatakan kalau malam ini aku ada peluang berada diposisi tidak aman. Mungkin bisa tersenggol juga. Tapi yang penting aku sudah memberikan usaha dan penampilan sebaik mungkin," cerita Tutha D'Academy.

Meski sudah memberikan penampilan sebaik mungkin, Tutha masuk zona tidak aman bersama dengan Risma dan juga Ikif. Subro dan Deswa langsung aman karena mendapatkan sms tertinggi.

Finalis asal Makassar ini mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau dari dewan juri. Sedangkan Ikif diberi satu lampu merah saja oleh Beniqno. Serta lima lampu hijau diberikan oleh juri untuk Risma. Otomatis Ikif dan Risma akan tampil dibabak selanjutnya.

Dari semua finalis yang tampil di malam kelima Konser Final D'Academy, Tutha memuji penampilan Subro D'Academy. Pasalnya, Tutha mengakui bahwa Subro memiliki karakter suara yang khas dan juga punya banyak penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya