Penampilan Kedua Aty D Academy Mengecewakan Iis Dahlia

Menurut Iis Dahia, penampilah Aty D'Academy malam ini sangat mengecewaka. Berantakan!

oleh Fachrur Rozie diperbarui 25 Mar 2014, 01:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 01:00 WIB
Penampilan Kedua Aty D Academy Mengecewakan Iis Dahlia
Menurut Iis Dahia, penampilah Aty D'Academy malam ini sangat mengecewaka. Berantakan!

Liputan6.com, Jakarta Pada penampilan kedua kali, Senin (24/3/2014), Aty D'Academy mendendangkan lagu Cincin Kepalsuan dari Elvi Sukaesih, namun mengecewakan para juri.

Iis Dahlia merasa kecewa dengan penampilan kedua Aty D'Academy, menurut Iis, dalam menyanyikan lagu ini Aty tidak bagus. "Kamu keteteran, berantakan abis, jelek, fals semua," kritik Iis.

Hal serupa disampaikan oleh Inul Daratista. "Diawal fals dan tidak enak didengar," kritik Bunda Ratu Inul. Namun Inul memuji Aty yang sudah beusaha tampil lebih baik. "Perubahan sedikit dari penampilan pertama," ucap Inul.

Rita Sugiarto beranggapan sama dengan Inul, namun Bunda Rita menganggap penampilan Aty D'Academy sudah lumayan membaik dari penampilan pertama tadi. Sedangkan Beniqno beranggapan Aty terlihat menurun, namun Beniqno menyukai cara Aty membawakan lagu Cincin Kepalsuan tersebut. "Rasa sudah ada, tapi dinamikanya belum," lanjut Beniqno.

Memang pada kesempatan kali ini para kotestan mendapatkan kesempatan bernyanyi dua lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya