Sonam Kapoor Puji Salman Khan Seksi

Sonam Khan sangat bersemangat kembali berakting dengan Salman Khan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 01 Apr 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 11:30 WIB
Sonam Kapoor
Sonam Khan

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor mengaku sangat gembira akan kembali beradu akting dengan megabintang Salman Khan. Menurut Sonam, Salman adalah salah seorang aktor terbaik dan pria yang sangat seksi.

Sebelumnya, Sonam pernah bermain dengan Salman dalam film debutnya berjudul Saawariya. Kali ini, Sonam dan Salman akan beradu akting dalam film garapan Sooraj Barjatya berjudul Double Dhamaal.

"Dia sangat hot. Ini menjadi peran ganda baginya di film ini. Aku sangat bersemangat untuk kembali bekerja dengan dia. Aku tidak diizinkan untuk bicara hal itu dan dia akan terlihat sangat hebat di film ini," kata Sonam, seperti dikutip Indiatoday.

Sonam Kapoor memang tengah laris namanya di perfilman Bollywood. Putri dari aktor ternama Anil Kapoor ini juga tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya berjudul Dolly Ki Doli.

"Ini sangat menarik. Aku berharap orang-orang bisa mencernanya karena kita mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Melakukan hal yang berbeda selalu menakutkan," ujar artis kelahiran 9 Juni 1985 ini.

Cowok Mata Jelalatan Jangan Dekat-dekat dengan Cisca Martinez

Aurel Tak Suka Dibilang Lakukan Operasi Plastik

Ayu Ting Ting Resmi Jadi Janda Hari Ini?

Demi Anak, Daus Mini-Yunita Sepakat Bercerai

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya