Sekuel Comic 8 Mulai Syuting Mei 2014

Sekuel Comic 8 segera digarap dan masih bergenre action comedy.

oleh Julian Edward diperbarui 04 Apr 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 11:20 WIB
[FOTO] Muntah di Lokasi Syuting, Nikita Mirzani Hamil?
Namun, saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Niki justru menghindar awak media. Niki membantah bahwa dirinya sedang hamil Kamis (3/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran tentang kemunculan sekuel film Comic 8 akhirnya terjawab. Nikita Mirzani yang ikut terlibat dalam film pertama secara tak sengaja membocorkan jadwal syuting Comic 8 jilid 2.

Kata Nikita, film yang disutradarai Anggy Umbara itu akan memulai produksi pada Mei mendatang. "Bulan Mei syuting Comic 8 sekuel kedua. Pertama action, yang kedua juga action," ungkap Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014).

Sayang, Nikita belum berani mengumbar detail produksi film itu. Selain jalan cerita yang masih samar, Nikita juga tak bisa memastikan kapan sekuel ini akan tayang di bioskop. Namun, besar kemungkinan Comic 8 jilid 2 akan rilis akhir tahun nanti.

Sebelumnya, pada penayangan film pertamanya di akhir Januari lalu, 'Comic 8' berhasil memperoleh sambutan hangat masyarakat. Pasalnya, film besutan rumah produksi Falcon Pictures itu menawarkan genre action berbalut komedi yang sebagian pemerannya adalah Comic, pelaku Stand up Comedy. Alhasil, Comic 8 berhasil meraih 1,5 juta penonton.

Sukses besar ini membuat para pemainnya berharap akan hadir sekuel dari film itu. "Ya mudah-mudahan saja, soalnya kan yang kemaren itu laku banget, bersyukur saja bisa diapresiasi penonton," imbuh Nirina Zubir beberapa waktu lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya