Lepas Hijab, Sefty Sanustika Makin Banyak <i>Job</i>

Dihujani banyak cibiran miring dari masyarakat soal keputusannya melepas hijab, Sefty Sanustika sama sekali tak ambil pusing.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Apr 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2014, 17:30 WIB
Ingin Tenar, Sefty Sanustika Lepas Hijab?
Sefty Sanustika, pedangdut yang juga istri tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ahmad Fathanah, tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Sefty Sanustika memutuskan untuk melepas hijab yang lama dipakainya pascasang suami, Ahmad Fathanah mendapat vonis atas kasus skandal suap kuota impor daging sapi.

Meski dihujani banyak cibiran miring dari masyarakat soal keputusannya melepas hijab, Sefty sama sekali tak ambil pusing. Ia justru merasakan berkah lain dari penampilan barunya itu.

"Alhamdulillah job full terus, ya disyukuri saja," ucap Sefty saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Namun, bukan karena melepas hijab jobnya makin banyak. Diakui Sefty, ia mengaku sudah kebanjiran tawaran pekerjaan di dunia hiburan sebelum memutuskan untuk melepas hijab.

"Tawaran (pekerjaan) selalu ada, baik sebelum atau sesudah (melepas hijab). Tidak ada perbedaan yang gimana-gimana, alhamdulillah," papar dia.

Pelantun Papa Kini Sendiri (PKS) mengatakan kalau dirinya mensyukuri berbagai rezeki yang didapatkannya kendati tak lagi menerima aliran nafkah sang suami.

"Intinya aku bersyukur sama rejeki yang ada. Yang penting jangan lupa sama anak yatim," ujar dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya