Gara-gara Aty D Academy, Calon Pengantin Tunda Pernikahannya

Aty rupanya telah membuat pasangan yang akan menikah menunda hari bahagia mereka. Kabaranya, mereka menginginkan Aty untuk bernyanyi.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 27 Apr 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 23:00 WIB
Suka Ngelawak, Aty D Academy Dikenal Humoris
Aty D'Academy selama ini dikenal sebagai kontestan yang mampu membuat suasana jadi semakin seru. Hal itu lantaran dirinya yang suka bercanda

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan lima besar ajang pencarian bakat dangdut D'Academy Indosiar, Aty rupanya membuat pasangan calon pengantin menunda pernikahannya. Hal tersebut lantaran pasangan tersebut menginginkan kontestan asal Kepulauan Selayar hadir ditengah hari bahagia mereka.

Sepasang calon mempelai itu berasal dari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Aty mengungkapkan pasangan tersebut sangat ingin dirinya yang bernyanyi di acara hajatan mereka.

"Hahaha betul itu. Mereka tunggu Aty selesai dari Academy kodong (kasian). Mereka nggak mau melangsungkan pernikahan kalau bukan Aty yang menyanyi," ungkap Aty dengan logat Selayarnya sembari tertawa saat ditemui di Asrama D'Academy, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Bahkan kabarnya juga, Aty akan dibayar mahal oleh pasangan tersebut. "Mahal ji, mereka mau bayar Aty Rp 30 juta katanya. Memang mereka dari keluarga pengusaha di sana. Dibidang konstruksi gitu lah pokoknya," bebernya.

Memang pasca masuk grand final, banyak finalis yang mendapat tawaran bernyanyi baik on air maupun off air. Tak terkecuali untuk Aty. "Pokoknya kalau mau Aty nyanyi, sabar sabar dulu sajalah ya. Aty selesaikan D'Academy ini dulu," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya