Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Minggu Melahirkan, Tamara Ecslestone Seksi Berbikini

Baru tujuh minggu melahirkan, namun Tamara Eccleston sudah memiliki tubuh sempurna dan tak ragu mengenakan bikini.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 06 Mei 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 08:00 WIB
 7 Minggu Melahirkan, Tamara Ecslestone Seksi Berbikini
Baru tujuh minggu melahirkan, namun Tamara Eccleston sudah memiliki tubuh sempurna dan tak ragu mengenakan bikini.

Liputan6.com, London Hanya tujuh minggu setelah melahirkan, Tamara Ecclestone sudah memiliki tubuh indahnya. Hebatnya lagi, dengan tubuh indahnya itu, Tamara tak ragu berbikini. Istri Jay Rutland itu pun tetap terlihat seksi.

Seperti dikutip Dailymail, keindahan tubuh Tamara ia pamerkan saat berlibur ke Maroko. Tanpa ragu, model seksi berusia 29 tahun itu mengenakan bikini biru bergaris yang sangat seksi, sambil mendorong kereta bayi putrinya, Sophia.

Banyak yang bersikap sinis dengan tubuh indah yang dimiliki Tamara dengan begitu cepat. Namun Tamara mengaku, tubuh indahnya diperoleh dengan cepat karena ia memberikan ASI untuk sang putri.

Salah seorang pemilik akun Twitter mengaku heran dengan bentuk tubuh Tamara yang sangat cepat kembali ke bentuk semula. Ia menuding Tamara sengaja melakukan diet ekstra ketat.

"Ini membuat saya marah! Ibu yang baik tidak memiliki waktu untuk berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang indah hanya sebulan setelah melahirkan," tulis seorang pemilik Twitter.

Namun Tamara pun menjawab, "Sebenarnya satu-satunya latihan yang saya lakukan adalah dengan bayi saya. Selain itu saya menyusui dan tidak ada diet. Jangan mebenci."

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya