Kim Nam Gil Kembali Beraksi di Film Terbaru

Kim Nam Gil akan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film terbaru.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Mei 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 17:10 WIB
Kim Nam Gil Kembali Beraksi di Film Terbaru
Kim Nam Gil akan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film terbaru.

Liputan6.com, Seoul Kim Nam Gil memang patut diacungi jempol sebagai pemain watak. Sosok Kim Nam Gil beraksi sebagai Bidam dalam Queen Seondeok membuat penggemar drama jatuh hati pada dirinya.

Kim Nam Gil pun terus kebanjiran tawaran berakting. Proyek terakhirnya adalah drama Shark. Drama ini bertemakan cinta dan balas dendam Kim Nam Gil akan berperan sebagai Han Yi Soo, presiden hotel Gian, yang menyamar untuk membalas dendam kepada orang yang telah membunuh ayahnya.

Selain itu, Kim Nam Gil juga ditawari bermain dalam film bertajuk Pirates. Ia kembali dipasangkan dengan Son Ye Jin, lawan mainnya di drama Shark. Di film ini, Kim nam Gil akan menjadi bajak laut di era Joseon.

Kini, Kim Nam Gil kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru bertajuk Rouge. Kim Nam Gil akan berperan sebagai seorang detektif yang mengejar pembunuh, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (16/5/2014).

Film ini diperkirakan akan mengocok perasaan penggemar film. Kim Nam Gil berperan sebagai Jae Gon, seorang detektif polisi. Saat memburu seorang pembunuh, Jae Gon akan bertemu dengan kekasih pembunuh tersebut.

Tak disangka, sikap mereka yang bertolak belakang membuat keduanya saling merasa tertarik. Akhirnya cinta pun mulai bersemi di hati Jae Gon terhadap kekasih pembunuh yang tengah diburu itu.

Di film ini, Kim Nam Gil akan beradu peran dengan aktris cantik Jeon Do Yeon yang tengah menjadi juri dalam Festival Film Internasional Cannes 2014 di Paris, Prancis. Penggarapan film ini akan mulai dilakukan setelah Jeon De Yeoun kembali ke Korea.(Des/Adt)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya