Preity Zinta Bicara Emosional di Twitter

Lama tak muncul, Preity Zinta tiba-tiba bicara tentang pria, dan dirinya sebagai bintang Bollywood.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Mei 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 17:30 WIB
Preity Zinta Bicara Emosional di Twitter
Preity Zinta tiba-tiba bicara dengan emosional di Twitter. Wanita berusia 39 itu bicara tentang pria, dan dirinya sebagai bintang Bollywood.

Liputan6.com,Mumbai Preity Zinta yang mulai jarang tampil tiba-tiba bicara emosinal di Twitter. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba artis kelahiran 31 Januari 1975 itu bicara mengenai perasaannya sebagai bintang Bollywood dan bagaimana dirinya harus berpura-pura atau menutupi dari keadaan sesungguhnya.

"Aku tidak boleh berjerawat, menambah berat badan atau menutup wajahku ketika fotografer mengagetkanku dalam gelap dan berharap mereka segera menjauh dariku," tulis Preity dalam Twitter yang ditulisnya pada Senin (12/5/2014), seperti dikutip Bollywoodlife.

Selain soal gemerlap dunia Bollywood, aktris yang tampil apik dalam film Dil Se.. (1998) itu juga mengungkapkan mengapa ia jarang memiliki teman di industri Bollywood.

"Aku hanya memiliki beberapa orang teman karena kebanyakan dari mereka hanya ingin tahu aku karena aku terkenal dan tidak ingin mengenal siapa aku.  Aku dikagumi seperti piala dan harus selalu bersinar dan sempurna," sambung Preity di Twitter.

Wanita yang masih melajang ini juga mengatakan dirinya sama sekali tak berhasrat untuk menjadi bintang. Dia mengatakan, alasannya masuk ke dalam industri film Bollywood semata-mata karena ingin menjadi mandiri secara finansial dan memperlakukan pekerjaan itu seperti pekerjaan lainnya.

Apa yang diungkapkan Preity rupanya menyentuh sebagian besar fansnya. Beberapa fans kemudian menghibur wanita yang sempat berkencan lama dengan pengusaha Ness Wadia tersebut. Preity pun kemudian melanjutakan tweet-nya.

"Jika kalian merasa itu buruk untuk kita, jangan terlalu sedih karena kita bisa belanja sampai kelelahan dan membeli segala sesuatu dengan uang lagi dan lagi," tulis Preity setengah bergurau.

Di akhir tweet-nya, bintang film Soldier itu berharap orang-orang lebih memiliki kepekaan dan welas asih terhadap dirinya dan selebriti lain. "Sekarang saya telah memberikan kalian sekilas sisi lain dan berharap kalian semua akan lebih welas asih dan sensitif terhadap semua selebriti," kata Preity.(Fei/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya