Bawakan Lagu Rita Sugiarto, Aty D Academy Bangga

Penampilan Aty D'Academy malam ini lagi-lagi mendapat komentar positif dari dewan juri. Ia pun berhasil membawakan lagu Rita Sugiarto.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Mei 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 22:20 WIB
Aty D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Aty menjadi kontestan yang tampil pertama di babak konser tiga besar D'Academy Indosiar, Jumat (16/5/2014). Biduanita asal Kepulauan Selayar ini terlihat anggun mengenakan gaun panjang berwarna merah muda.

Aty mendendangkan lagu berjudul Tersisih milik Rita Sugiarto. Kontestan yang terkenal humoris ini merasa bangga bisa membawakan lagu dari pedangdut senior tanah air tersebut.

Penampilan Aty malam hari ini juga disaksikan langsung oleh Bupati dan Kapolres Kepulauan Selayar. Beruntung, penampilannya mendapat komentar positif dari seluruh dewan juri.

Rita Sugiarto pun menganggap penampilan Aty bagus. Hanya saja cukup disayangkan oleh Bunda Rita, Aty sempat lupa lirik. "Ada yang lupa lirik dibait terakhir," komentar Rita dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat.

Hanya sedikit kesalahan Aty D'Academy pada malam hari ini, kata 'ku' berubah menjadi 'mu'. "Sedikit sekali, tetapi kan arti lagu jadi beda makna," ungkap Aty saat ditemui di ruang make-up artis.

Aty sendiri merasa bingung dan tidak mengerti kenapa ia bisa salah lirik. "Mungkin karena terlalu semangat kali, jadi nggak tau," tambah Aty tetap tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya