Latihan Gulat, Member AKB48 Cedera Pergelangan Tangan

Kizaki Yuria mengalami keretakan di tangan kiri saat ia sedang mengikuti latihan untuk sebuah program televisi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Mei 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 12:50 WIB
Latihan Gulat, Member AKB48 Cedera Pergelangan Tangan
Kizaki Yuria mengalami keretakan di tangan kiri saat ia sedang mengikuti latihan untuk sebuah program televisi.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member idol group AKB, Kizaki Yuria, dikabarkan baru saja menderita keretakan di pergelangan tangan kirinya. Yuria mengalami hal buruk saat ia sedang mengikuti sebuah program televisi.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (21/5/2014), Yuria saat itu sedang berlatih gulat untuk program Mecha Nippon Joshi Pro Wrestling yang merupakan bagian dari program Fuji TV bertajuk Mechax2 Iketeru.

Menurut pihak Fuji TV, Yuria didiagnosis menderita "patah di bagian kiri radius yang terpencil". Berdasarkan pernyataan dari rumah sakit di Tokyo, Yuria membutuhkan tenggang waktu sekitar tiga hingga empat minggu untuk pulih.



Pihak televisi juga turut menambahkan, "Kami menempatkannya secara hati-hati dan memperhatikan keamanan dalam proyek ini, tapi kami sangat menyesal atas apa yang terjadi pada Kizaki-san."

"Kami berdoa ia dapat pulih secepat mungkin. Pada pembuatan program yang akan datang, kami akan berusaha lebih baik terhadap manajemen keselamatan secara menyeluruh."

Meskipun mengalami cedera, namun tidak ada perubahan sama sekali terhadap jadwal Kizaki Yuria. Ia akan terus melanjutkan aktivitasnya bersama AKB48 seperti yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Kizaki Yuria (atau Yuria Kizaki) aslinya adalah member dari angkatan ketiga tim inti SKE48 yang bergabung sejak 13 November 2009. Terpilih sebagai anggota senbatsu beberapa kali, Yuria sempat terlibat bersama AKB48 untuk mengisi single hits mereka seperti Gomen ne Summer dan Manatsu no Sounds Good!.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya