Mulut Pedas Sonam Kapoor

Mulu Sonam Kapoor terkenal pedas dan kerap membuat merah telinga para bintang Bollywood.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 09 Jun 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 14:40 WIB
Mulut Pedas Sonam Kapoor
Mulut Sonam Kapoor terkenal pedas dan kerap membuat merah telinga para bintang Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor merupakan salah seorang artis muda Bollywood yang tengah naik daun. Selain kemampuan berakting dan kecantikan wajah, ada hal lain yang dikenal dari artis kelahiran 9 Juni 198 tersebut.

Adalah mulut Sonam Kapoor yang terkenal pedas yang kerap mengumbar kata seenaknya. Sonam juga kerap berucap pedas dan menyebut nama seseorang tanpa memikirkan apakah orang tersebut akan marah nantinya. Artis Kangana Ranaut sempat dibikin sewot oleh ocehan putri aktor ternama Anil Kapoor tersebut.

Di ulang tahunnya yang ke-28, berikut kami rangkum kata-kata pedas yang terlontar dari mulut Sonam Kapoor, yang sangat terkenal hingga sekarang dan membuat murka sebagian bintang Bollywood.

"Jangan pernah terlalu terbuka. Anda harus menjaga misteri menjadi seorang wanita. Itu sebabnya Katrina Kaif dikenal sebagai wanita penuh misteri. Manusia penuh misteri." (Kata-kata Sonam dalam wawancara dengan Hindsutan Times)

"Apakah para gadis ngiler melihatnya? Benarkah? Ranbir (Kapoor) tidak seksi sama sekali. Ranbir adalah anak mama. Ibunya memotongi kuku kakinya." (Vogue Magazine)

"Saya tidak keberatan mengubah seorang gay untuk Kareena (Kappor Khan)." (Twitter)

"Jika Anda tidak tampan, mereka berpikir Anda adalah seorang aktor yang baik. Hanya karena Anda terlihat biasa dan Anda berbicara keras tidak berarti Anda seorang aktor yang baik." (Koffee with Karan). Kangana Ranaut sangat kesal dengan komentar ini dan menunjukkan ketidaksenangannya juga.

"Jangan memakai baju-baju ketat." Kata-kata tersebut ditunjukkan Sonam kepada Parineeti Chopra.  (Koffee with Karan)

"Pria India tidak mengerti mode kecuali mereka gay." (Vogue Magazine)

"Saya dianggap sebagai ikon pada usia 20." (Koffee with Karan)

"Aku tidak akan pernah berkencan dengan seseorang yang akan memakan waktu lebih dari aku untuk berdandan. Dan aktor biasanya melakukan hal itu. Aku tidak suka laki-laki pesolek." (wawancara untuk film Saawariya)

"Aku meledak ke kancah mode dan merusak kehidupan semua orang. Aku yakin beberapa aktris mengutukku untuk itu." (Stardust)

"Ketika orang-orang melihat saya dalam pakaian renang, mereka akan terkejut. Dan aku seperti, 'Oh my god, relax!' Ini tidak seperti saya memiliki otot-otot pada paha saya dan saya keluar dari air dengan penuh make-up dan seluruh tubuh saya berkilauan." (wawancara untuk film Bewakoofiyaan)

(Fei/Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya