Nonton Film Sendiri, Shailene Woodley Menyamar

Agar tidak dikenali, Shailene Woodley memakai wig cokelat keriting.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 10 Jun 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 13:50 WIB
Shailene Woodley Sebut Kisah Cinta di Twilight Tidak Bermanfaat
"Kisah cinta di Twilight, maaf sebelumnya, adalah hubungan yang tidak sehat dan bersifat racun." ucap Shailene Woodley.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini di Amerika Serikat sedang edar film yang dibintangi Shailene Woodley dan Ansel Elgort, The Fault in Our Stars (TFIOS). Nah, ternyata, Woodley diam-diam menonton filmnya sendiri di bioskop akhir pekan kemarin.

Agar tidak dikenali, dilaporkan Celebuzz, Senin (9/6/2014), Woodley memakai wig cokelat keriting. Elgort memajang fotonya dengan Woodley di akun Instagram. Di foto itu Woodley terlihat memakai wig usai nonton filmnya.

 

TFIOS sendiri menciptakan fenomena box office di AS. Film tersebut mampu membenamkan film terbaru milik Tom Cruise, Edge of Tomorrow. Di minggu pertama, TFIOS menduduki puncak box office, sedang film Cruise menduduki posisi nomor tiga.

TFIOS meraih USD 48,2 juta atau setara Rp 569,9 miliar, sedang `Edge of Tomorrow` hanya mengumpulkan setengahnya dari daratan Amerika di minggu pertama: USD 29,1 juta atau setara Rp 344,1 miliar. [baca: Film Drama Remaja Ini Gusur Tom Cruise] (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya