Rahasia Kehidupan Anak-anak Michael Jackson

Semasa hidupnya, Michael Jackson membuat perlindungan yang sangat ketat terhadap ketiga anaknya, Prince, Paris, dan Blanket.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Jun 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 21:10 WIB
Prince, Paris, dan Blanket Jackson
celebrity-parenting.com

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Paris Jackson bisa menjalani kehidupan normal pasca-percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu, kini mantan pengawal Michael Jackson, Bill Whitfield dan Javon Beard membuka rahasia lainnya.

Menurut mereka, selama Michael Jackson masih hidup ketiga anaknya, Prince, Paris, dan Blanket mendapat perlindungan yang sangat ketat dari sang ayah. Sampai-sampai mereka tak memiliki teman.

Dilansir dari Contactmusic, ketika anak-anaknya ulang tahun, Michael menyiapkan pesta mewah lengkap dengan badut, penyihir, dan kue besar. Namun, sayangnya tak ada teman-teman yang hadir untuk berbagi acara glamor mereka.

"Dia tidak punya internet di rumah. Anak-anak tidak bisa menonton teve biasa, sehingga mereka tidak pernah melihat bagaimana dia digambarkan," ungkapnya.

Pada Juni 2009 lalu, Michael berencana akan memiliki bioskop dan toko-toko mainan tertutup sehingga dia bisa membawa anak-anaknya dengan bebas.

"Itu semua mereka tahu. Mereka tahu untuk menutupi dan saling memanggil nama dengan kode lain di depan umum," tambahnya.

Bill dan Javon juga mengklaim, King of Pop ini selalu berpergian dengan dua koper. Satu berisi piala Oscar untuk film Gone With The Wind yang dibayarkan seharga lebih dari 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp 19 miliar. Sedangkan koper satunya berisi uang ribuan dollar dalam bentuk tunai.(Mer/fei)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya