Hipnotis Anggun C Sasmi, Ni Luh Gagal Masuk Grand Final IGT

Ni Luh Ayu harus menelan kekecewaan ketika ia gagal melaju ke grand Final Indonesian Got Talent. Padahal ia sempat memukau para juri.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Jun 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2014, 15:30 WIB
Hipnotis Anggun C Sasmi, Ni Luh Gagal Masuk Grand Final IGT
Ni Luh Ayu harus menelan kekecewaan ketika ia gagal melaju ke grand Final Indonesian Got Talent. Padahal ia sempat memukau para juri.

Liputan6.com, Jakarta Ni Luh Ayu harus menelan kekecewaan ketika ia dinyatakan gagal melaju ke grand Final Indonesian Got Talent. Padahal, aksi Ni Luh dalam semifinal yang digelar di ICC MGK Kemayoran sempat membuat Anggun C Sasmi yang duduk di bangku juri merasa terhipnotis.

"Pas tadi Ni Luh menari, saya terhipnotis banget lihat penampilan dia," kata Anggun. Senada dengannya, Ari Lasso pun nyaris tak berkedip dengan tarian kontemporer yang dibawakan Ni Luh. " Menyenangkan lihat tari tradisional Indonesia dibawa ke atas panggung dan diperagakan sebagus itu," puji Ari.

Bahkan, tarian Ni Luh membuat juri tamu Dewi Gita geregetan untuk berkolaborasi di atas panggung. Benar saja, duet maut ini membuat para penonton bersorak. Bahkan, lewat akun twitternya Anggun memuji penampilan Dewi.

Ni Luh mengungkapkan, semangatnya tampil di IGT membuktikan kepada orangtua bahwa dirinya serius menekuni budaya tradisional tersebut.

"Saya dari kecil suka menari. Lalu, sempat kerja di dunia malam sebagai penari, tapi orangtua melarang dan nggak boleh menari lagi. Makanya, mudah-mudahan lewat IGT ini aku buktikan kalau aku bersungguh-sungguh menari," imbuh Ni Luh.

Sayang, dua pujian tadi tak mampu membawa Ni Luh melaju ke babak grand final. Penonton Indonesia memilih memberi tiket final kepada dua talenta lain yakni X Cool Dancer dan Rafli Galsa.(Jul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya