Istri Sibuk, David Beckham Jaga Putrinya di Taman

Kedekatan David Beckham dengan anak bungsunya, Harper tak diragukan lagi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Jun 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2014, 15:00 WIB
david beckham
dailymail.co.uk

Liputan6.com, London Kedekatan David Beckham dengan anak bungsunya, Harper tak diragukan lagi. Di setiap waktu senggangnya, tak jarang David membawa putrinya itu ke taman untuk bermain bersama.

Seperti yang dia lakukan pada Minggu (22/6/2014) lalu, David membawa Harper serta dua putranya, Romeo dan Cruz ke London Holland Park. Rupanya, putri semata wayangnya itu lelah hingga dia tertidur di atas kereta dorongnya.

Sementara Romeo dan Cruz asyik bermain bola dengan anak-anak lain di dekatnya. Beckham yang hari itu mengenakan topi baseball, kaus oblong serta celana pendek longgar, dikutip Dailymail, Senin (23/6/2014), tampak menelepon sesekali melihat Harper yang terlelap. Setelah itu, ia pun beristirahat di atas rumput dekat kereta dorong.

Sedangkan sang istri, Victoria Adams siang itu tidak terlihat. Dia sibuk mengurus butik pertamanya di London. Mantan personel Spice Girls itu dapat peran baru dalam pekerjaan sebagai pengawas. Ia pun semangat saat meninjau kemajuan tokonya di Dover Street.

Wanita yang pernah dijuluki Spice Posh ini mengungkapkan dirinya selalu melakukan ritual dengan batu kristal di belakang panggung fashion shownya [baca: Victoria Beckham Sempat Bawa Batu Bertuah Ke Panggung]. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya