Ikut Audisi Fifty Shades of Grey, Aktris Ini Merasa Tak Nyaman

Lucy Hale hanya tertarik melakukan sesuatu yang berisiko dan sedikit berbeda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jul 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2014, 23:00 WIB
Ikut Audisi Fifty Shades of Grey, Aktris Ini Merasa Tak Nyaman
Lucy Hale hanya tertarik melakukan sesuatu yang berisiko dan sedikit berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Lucy Hale belakangan ini baru ketahuan pernah mengikuti audisi tokoh utama wanita Fifty Shades of Grey, Anastasia "Ana" Steele sebelum akhirnya jatuh ke tangan Dakota Johnson.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/7/2014), Lucy Hale menyatakan bahwa dirinya merasa aneh dan tidak nyaman saat menjalankan audisi pemain wanita untuk film yang sangat kental akan muatan seksual itu.



Kepada MTV News, Lucy pun mengungkapkan, "Saya pikir setiap gadis dari demografis saya pasti akan sangat ingin menjadi bagian dari film ini. Awalnya saya hanya tertarik dalam melakukan sesuatu yang berisiko dan yang sedikit berbeda ketimbang karakter saya di 'PLL', jadi hal itu membuat saya keluar dari zona nyaman."

Ditambahkan lagi oleh wanita berusia 25 tahun ini, "Akan tetapi, audisinya sangatlah aneh dan tidak seperti audisi yang pernah saya jalani sebelumnya seumur hidup saya. Ibaratnya, saya tidak ingin nenek saya menyaksikan rekaman audisi ini."



Di versi film yang diangkat dari novel E.L. James terbitan 2011 ini, karakter utama pria bernama Grey dimainkan oleh Jamie Dornan, sebagai pendamping Anastasia Steele yang dimainkan Dakota Johnson.

Novelnya mengundang kontroversi karena banyak mengandung konten seks yang eksplisit. Dari situ banyak orang makin penasaran bagaimana sutradara Sam Taylor-Johnson mengadaptasinya ke layar lebar. Film Fifty Shades of Grey rencananya rilis 14 Februari 2015.(Rul/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya