Bisnis, Alika Tinggalkan Nyanyi?

Memiliki banyak penggemar menjadi perhatian khusus Alika. Hal itu juga yang mendorongnya untuk berbisnis.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Jul 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2014, 14:30 WIB
Alika eks Princess

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak penggemar menjadi perhatian khusus Alika. Ya, mantan personel Princess ini memang punya penggemar sendiri, untuk itu ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia mulai melebarkan sayap di dunia bisnis. 

Pemilik nama asli Karis Alika Islamadina ini pun mencoba peruntungannya dengan usaha pakaian yang dijual secara online. Bagi Alika, meski dua bidang yang digelutinya berbeda namun masih terkait.

"Aku sekarang lagi coba-coba jualan online. Kalau disuruh milih, pastinya antara nyanyi dan fashion aku ingin jalani keduanya. Walau beda tapi menurut aku sih masih nyambung ya," ungkap Alika ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (4/7/2014).

Alika pun tak dapat menentukan prioritas kerjaan yang akan ia lakukan. Pelantun Sahabat Tersayang ini berusaha untuk bisa membagi waktu antara nyanyi dan bisnis. Ia ingin keduanya jalan beriringan.

"Aku sih penginnya bisa berjalan dengan baik dua-duanya. Sebisa mungkin aku bagi waktu untuk nyanyi dan bisnis yang baru aku mulai ini," jelas Alika.

Alika pun menjelaskan cara jualan antara nyanyi dan bisnis berbeda. Ia harus terus mengikuti perkembangan fashion sehingga ia tahu apa yang orang lain mau. 

"Kalau musik, aku lebih bebas karena selera aku, sesuai karakter aku. Tapi kalau fashion, kita harus tahu apa yang orang mau, ya kita harus ikut selera orang. Pantau perkembangan fashion yang ada juga," pungkas Alika.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya