Georgine Haig Resmi Perankan Putri Elsa di Versi Nyata Frozen

Serial Once Upon a Time resmi menyempurnakan kast Frozen lewat kehadiran Georgina Haig.

oleh Feby Ferdian diperbarui 05 Jul 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2014, 17:00 WIB
Georgine Haig Resmi Perankan Putri Elsa di Versi Nyata Frozen
Serial Once Upon a Time resmi menyempurnakan kast Frozen lewat kehadiran Georgina Haig. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Setelah mentasbihkan Scott Michael Foster serta Elizabeth Lail sebagai pemeran Kristoff dan putri Anna, kini serial Once Upon a Time resmi menyempurnakan kast Frozen lewat kehadiran Georgina Haig. Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Sabtu (4/7/2014), alumni Fringe itu terpilih sebagai pemeran Putri Elsa.

Karakternya pun diperkirakan akan digambarkan sebagai sosok villain menggantikan Evil Queen yang di musim kedua diceritakan bertobat dan membantu Snow White mengalahkan Peter Pan yang juga digambarkan sebagai penjahat yang licik dan berbahaya.

Namun demikian, sadar betul kalau karakter Frozen tengah menjadi pujaan para orangtua dan anak-anak di dunia, sang ko-kreator Once Upon a Time, Adam Horowitz mengaku tak ingin gegabah dalam mengubah karakter-karakternya.

Dia hanya akan menggambarkan kejahatan Elsa sebagai sebuah kesalahpahaman, persis selayaknya yang terjadi di dalam filmnya. Bisa jadi, dengan keputusan yang diambil oleh Adam ini, musim keempat Once Upon a Time akan berfokus pada lika-liku masalah keluarga Elsa, yang lagi-lagi hampir sama dengan yang terjadi di film Frozen.

Rencananya, musim keempat Once Upon a Time bakal meluncur pada musim gugur 2014 mendatang [baca juga: 3 Karakter Frozen Versi Nyata, Seberapa Mirip Mereka?].(Feb/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya