Meninggalkan Johnny's, Jin Akanishi Rilis Single Good Time

Single Good Time menjadi yang pertama kalinya bagi Jin Akanishi merilis di bawah naungan labelnya, Go Good Records.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jul 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2014, 13:00 WIB
Meninggalkan Johnny's, Jin Akanishi Rilis Single Good Time
Single Good Time menjadi yang pertama kalinya bagi Jin Akanishi merilis di bawah naungan labelnya, Go Good Records.

Liputan6.com, Tokyo Para penggemar J-Pop, terutama yang mengikuti perkembangan Johnny's & Associates (Johnny's Entertainment alias Johnny's Jimusho), baru-baru ini mendapat kabar bahagia dari salah satu mantan anggotanya.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (10/7/2014), Jin Akanishi yang menjadi salah satu member paling diidolakan, telah merilis single bertajuk Good Time pada 6 Agustus 2014.



Diketahui, single tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Jin Akanishi merilis di bawah naungan labelnya, Go Good Records. Bahkan sampulnya pun sudah disiapkan dengan tiga edisi yang berbeda-beda.

Tak hanya itu saja, Jin Akanishi juga diketahui memproduseri, menulis, serta menciptakan musiknya sendiri. Sehingga, lagu ini akan mewakili karakter musiknya secara keseluruhan.

Mengomentari perilisan lagu barunya ini, ia menyatakan, "Saya menulis lagu ini dengan imej musim panas, jadi saya sadar akan perasaan gembira dan keberanian. Saya mengungkapkan harapan bagi mereka yang mendengarkan lagu ini untuk menikmati kehidupan mereka setiap harinya."



Sebelumnya, Jin Akanishi mengundurkan diri dari Johnny's melalui akun Twitter. Ia memang sempat menyatakan ingin mengembangkan kariernya di luar negeri. Setelah ia meninggalkan Kat-Tun pada 2006, Jin pun langsung belajar Bahasa Inggris di Los Angeles.

Pernikahannya dengan aktris Kuroki Meisa membuat hubungan Jin dengan pihak agensi menjadi kurang baik. Bahkan, laman miliknya dalam situs Johnny's Entertainment serta situs resmi fans Johnny tidak pernah diperbaharui lagi.(Rul/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya