Begini Penampilan Ratu Elsa di Versi Nyata Frozen

Laman People menyebut departemen kostum mengerjakan tugas mereka dengan baik, Elsa versi nyata Frozen.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 18 Jul 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 21:45 WIB
Georgine Haig Resmi Perankan Putri Elsa di Versi Nyata Frozen
Serial Once Upon a Time resmi menyempurnakan kast Frozen lewat kehadiran Georgina Haig. Siapakah dia?

Liputan6.com, Kanada Awal bulan ini, Georgina Haig didapuk memerankan Ratu Elsa dari Frozen untuk serial TV Once Upon a Time.

Sekarang, rasa penasaran penonton seperti apa wujud versi nyata Ratu Elsa terjawab. Pada Rabu (16/7/2014) waktu setempat, fotografer berhasil mengambil gambar saat Haig mengenakan kostum Elsa saat bersiap berakting di serial TV yang meraih nominasi Emmy Awards itu, di tengah syuting di Vancouver, Kanada.

People, Kamis (17/8/2014), menyebut departemen kostum mengerjakan tugas mereka dengan baik, Elsa versi nyata—lengkap dengan gaun biru dan rambut pirang panjangnya yang dikuncir—bagai pinang dibelah dua dengan Elsa versi animasi komputer.

Penggagas serial `Once Upon a Time` Adam Horowitz mengatakan, Elsa di serial TV akan tetap memiliki semangat dari `Frozen` versi layar lebar. Serial TV-nya, akan memiliki cara berbeda dengan versi filmnya. (Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya