IDP Jadi Asisten Rumah Tangga Dadakan

Menjelang lebaran, penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang dikenal sebagai IDP menjadi asisten rumah tangga dadakan.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Jul 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2014, 12:00 WIB
 IDP Jadi Asisten Rumah Tangga Dadakan
Menjelang lebaran, penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang dikenal sebagai IDP menjadi asisten rumah tangga dadakan.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi atau yang dikenal sebagai IDP merupakan salah satu penyanyi papan atas Tanah Air. Namun profesinya itu tak menghentikannya untuk mengurus rumah tangga yang memang dianggap kewajibannya sebagai wanita.

IDP yang didatangi sebuah infotainment menunjukkan kesibukannya menjelang lebaran yaitu mengurus rumah. Ia tak sungkan-sungkan memperlihatkan kepiawaiannya dalam hal beres-beres seperti seorang asisten rumah tangga.

"Sebelum lebaran, saya memang senang bersih-bersih. Apalagi, sekarang embak (panggilan asisten rumah tangganya) sedang pulang kampung. Akhirnya, saya yang harus mengurus sendiri," ujar IDP.

Meski ditinggal asistennya pulang kampung, IDP tak kaget lagi atau kewalahan. IDP mengakui dirinya memang telah terbiasa melakukan kegiatan rumah tangga tersebut.

"Saya memang sudah diajarkan sama mama membersihkan rumah hingga mencuci baju sejak kecil. Jadi, pekerjaan seperti ini tak heran lagi. Saya senang bisa bersih-bersih sendiri karena memang lagi libur."

Menjelang lebaran, IDP memang berkesempatan untuk mendapatkan liburan dari jadawal manggungnya selama beberapa hari. IDP pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengurus rumahnya lebih detail.

(Des/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya