Aktor Ini Punya Firasat Bakal Gabung Jurassic World

Chris Pratt bergurau bahwa ia akan dipilih oleh Steven Spielberg sebagai pemain utama dalam film keempat Jurassic Park itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Agu 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 11:10 WIB
Aktor Ini Punya Firasat Bakal Gabung Jurassic World
Chris Pratt bergurau bahwa ia akan dipilih oleh Steven Spielberg sebagai pemain utama dalam film keempat Jurassic Park itu.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Pratt, aktor yang telah didaulat sebagai tokoh utama Jurassic World, belakangan ini ketahuan bahwa ia pernah meramalkan dirinya bakal bergabung dalam film keempat Jurassic Park itu.

Dilansir dari Slash Film, Senin (4/8/2014), bintang yang berperan sebagai karakter Star-Lord di Guardians of the Galaxy tersebut pernah mengungkapkan firasatnya dalam sebuah rekaman video bertajuk Parks and Recreation Season 2 DVD Box Set.



Di situ, Chris bergurau bahwa ia akan dipilih oleh Steven Spielberg sebagai pemain utama dalam film keempat Jurassic Park. Video tersebut direkam sekitar 2009 atau 2010 silam, sebelum seluruh naskah selesai dan semua artisnya sudah dipilih.

Impian Chris Pratt itu pun bakal menjadi kenyataan saat Jurassic World arahan Colin Trevorrow tayang di bioskop pada Juni 2015 mendatang. Sang aktor bisa terlihat bakat aktingnya di Guardians of the Galaxy pada pertengahan Agustus 2014 ini di bioskop Tanah Air.



Sebelum ramalannya tentang Jurassic World terungkap, Chris juga pernah menyatakan bahwa ia sangat menyukai franchise Jurassic Park. Chris Pratt mengatakan hal tersebut berulang kali di berbagai media.

Kisah dalam Jurassic World mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus baru yang beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga dinosaurus pun berkeliaran di taman tersebut. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya