George Clooney-Amal Alamuddin Siapkan Kebutuhan Pernikahan

George Clooney dan Amal Alamuddin tampak menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka di Lake Como, Italia.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Agu 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 18:15 WIB
George Clooney dan Amal Alamuddin
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Jakarta George Clooney dan Alam Amaluddin akan mengikatkan tali kasih mereka dalam sebuah pernikahan pada September 2014 di Italia. Meski sempat diterpa kabar tak sedap tentang gagalnya pernikahan keduanya, George sudah meluruskannya [baca: Dailymail Minta Maaf kepada George Clooney ].

Dan laporan dari Mirror.co.uk, Jumat (15/8/2014) ini bakal membuat para penggemarnya bernapas lega. George Clooney dan Amal Alamuddin tampak menyiapkan segala keperluan mereka di Lake Como, Italia.

Mereka juga datang dengan beberapa teman dekat, Amal dan George menghabiskan sebagian besar waktu dengan mereka. Dalam kebersamaannya itu, pemain The Gravity itu juga dikabarkan tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Amal.

George Clooney mengenakan kaus oblong berwarna hitam dan celana pendek sedang Amal terlihat sangat cantik dengan bajunya yang panjang, berwarna putih dengan corak merah sebagai variasinya. Mereka juga menikmati pemandangan alam di Lake Como.

George Clooney dan Amal Alamuddin berencana menikah di Lake Como, Italia. Di sana mempunyai villa mewah seharga 25 juta poundsterling atau setara dengan. Pria 53 tahun itu melamar Alamuddin pada April lalu. "Saya segera jadi pengantin," katanya senang. (Ppt/Ade)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya