Sekawanan Anak Muda Diteror Bigfoot di Trailer Perdana Exists

Exists mengetengahkan eksistensi sesosok makhluk mitos bernama Bigfoot dengan gaya film rekaman kamera amatir.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Agu 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2014, 11:00 WIB
Sekawanan Anak Muda Diteror Bigfoot di Trailer Perdana Exists
Exists mengetengahkan eksistensi sesosok makhluk mitos bernama Bigfoot dengan gaya film rekaman kamera amatir.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar horor sebentar lagi akan kembali disuguhkan sebuah film dengan format found footage (rekaman kamera yang ditemukan) berjudul Exists. Sebuah trailer pun telah diunggah ke YouTube.



Dilansir dari Aces Showbiz, Selasa (26/8/2014), `Exists` merupakan proyek yang dirintis oleh Eduardo Sanchez, sutradara film horor The Blair Witch Project yang dirilis pada 1999 lalu.



Konsep dalam film `Exists` ini mengetengahkan eksistensi sesosok makhluk mitos Bigfoot. Kisahnya sendiri berfokus pada lima orang teman yang berkemah selama liburan musim panas di Texas Big Thicket.



Sayangnya, liburan yang diharapkan penuh keriangan, hancur karena kecelakaan di sebuah jalanan desa yang gelap dan sunyi. Dari insiden itu, sesuatu yang bukan manusia muncul, yaitu legenda urban yang menakutkan dan membunuh demi balas dendam.



Trailer filmnya memperlihatkan tokoh yang berusia sekitar 20-an tahun dan tampak bersenang-senang nakal ala anak muda. Setelah mereka memasuki sebuah rumah singgah di tengah hutan, barulah beberapa adegan mengerikan dan mencekam diperlihatkan.

Jamie Nash menjadi nama yang ditunjuk untuk menulis naskahnya. Sementara itu nama-nama bintang yang terlibat antara lain adalah Chris Osborn, Dora Madison Burge, Roger Edwards, Samuel Davis, Denise Williamson, dan Brian Steele. Rencananya, `Exists` akan hadir di bioskop dan iTunes pada 24 Oktober 2014. (Rul/Ade)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya