Lex Luthor Punya Rambut di Film Superman Terbaru?

Film superhero Batman V Superman: Dawn of Justice menampilkan foto penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Sep 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 21:00 WIB
Lex Luthor Punya Rambut di Film Superman Terbaru?
Film superhero Batman V Superman: Dawn of Justice menampilkan foto penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Liputan6.com, Los Angeles Harus diakui, proyek Batman V Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah pemaksaan yang cukup berat bagi penggemar fanatik Superman maupun Batman.

Bagaimana tidak? Setelah lelah memprotes Superman versi baru di film Man of Steel  yang dianggap sedikit berlebihan, mereka harus kembali dihadapkan dengan kenyataan baru dimana mantan pemeran Daredevil, Ben Affleck sekarang resmi menjabat sebagai manusia  kelelawar  alias  Batman.

Belum puas? Nantikan juga aksi aktor muda Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Diketahui, sebelum masuk ke ranah superhero, aktor kelahiran 5 Oktober 1983 itu sudah dikenal dengan kemampuannya di sejumlah film hit seperti Zombieland, The Social Network, hingga Now You See Me yang dipastikan bakal berlanjut menjadi sekuel.

Yang jadi soal, hampir di setiap penampilannya, Jesse selalu terlihat menawan dengan rambut keritingnya, sementara karakter Lex Luthor, sudah terlanjur dikenal dengan kepala plontosnya.

Lantas, apakah Jesse rela menghabisi rambutnya demi proyek ini?

Baru-baru ini, melalui sebuah foto yang beredar di media, tampak para pemain utama  Batman  V Superman: Dawn of Justice  yang  tengah fokus menjalani proses   syuting. Salah  satunya   adalah Jesse yang terlihat begitu bersemangat di sana.

Sayangnya, seolah mengendus kedatangan media, Jesse langsung menutupi kepalanya dengan handuk sehingga tidak diketahui apakah ia masih memiliki rambut atau tidak. Rasa penasaran pun semakin tidak terkendali setelah sang sutradara Zack Snyder, mengumumkan beberapa bagian asli komik yang mungkin tidak diketahui oleh beberapa penggemar Batman.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730515/big/089460500_1409540325-lex_06.jpg

Hal itu meliputi kondisi dimana Lex Luthor sempat memiliki rambut sebelum akhirnya mengalami sebuah kecelakaan di laboratorium miliknya. Dari situ, sebuah kemungkinan jika Lex Luthor bakal memiliki rambut pun mau tak mau mencuat ke permukaan.

Beruntung, dengan setting waktu di mana Batman sudah digambarkan menua serta Robin yang sekarang sudah melakukan transisi menjadi Nightwing, persentase Lex Luthor berambut bisa dibilang semakin tipis. Bahkan, kalau boleh meramal, di balik handuk yang menutupi kepala  Jesse,  sudah tak ada lagi rambut keriting di dalamnya. Bagaimana menurut anda?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya