Bora SISTAR Makin Antusias Beraksi di Atas Panggung

Bora menunjukkan dirinya makin antusias dengan karya terbaru yang dinyanyikan bersama rekan-rekannya di SISTAR.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Sep 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 23:30 WIB
Bora SISTAR Makin Antusias Beraksi di Atas Panggung

Liputan6.com, Seoul Bora merupakan salah satu personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Sebagai idola, Bora tentu saja ingin memberikan penampilan terbaiknya di depan penggemar.

Meski terkadang lelah, Bora tetap antusias di depan penggemar. Alasannya, dia selalu bersemangat saat manggung karena mendapatkan sokongan energi dari fans.

(Bora dan rekan-rekannya yang selalu antusias di atas panggung)

"Saya senang lagu-lagu kami disukai penggemar. Saat kami beraksi dengan membawakan lagu sebelumnya yaitu Alone dan Loving U, setiap penampilan tampak menakjubkan," ujar Bora saat diwawancarai Korea.com, Rabu (10/9/2014).

Wajar saja, Bora merasa penampilannya tak sia-sia karena melihat sambutan penggemar yang antusias. "Makin banyak orang yang menyukai lagu kami, makin antuasis kami beraksi di atas panggung."

 



Selain itu, Bora juga menunjukkan jika SISTAR tak hanya sekedar menjual tubuh saja. SISTAR memang laik disebut sebagai girl band papan atas karena kemampuan suara mereka denngan lagu-lagunya yang nge-hits di tangga lagu ternama di Korea.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya