Trailer ke-3 Interstellar Berfokus Pada Perjalanan Luar Angkasa

Proyek film bertajuk Interstellar, belakangan ini telah merilis trailer ketiga dengan banyak adegan di luar angkasa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Okt 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2014, 08:30 WIB
Interstellar Berfokus Pada Perjalanan Luar Angkasa
Interstellar, film yang berfokus pada perjalanan luar angkasa.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film terbaru sutradara Christopher Nolan yang bertajuk Interstellar, belakangan ini telah merilis trailer ketiganya. Tampak bahwa tema perjalanan luar angkasa ini bakal lebih seru dan panjang ketimbang Gravity.

Melalui akun YouTube Interstellar Movie, trailer yang diunggah pada Rabu (1/10/2014) itu, memperlihatkan lebih mendalam sang tokoh utama bernama Cooper yang dimainkan Matthew McConaughey dalam mengarungi perjalanan luar angkasa.

Trailer tersebut jelas berbeda dengan dua video sebelumnya yang hanya berfokus pada kehidupan sang tokoh utama saat berada di bumi. Di situ tampak jelas beberapa fenomena alam luar angkasa yang melanda para karakternya.

Sebuah badai pasir yang ada di dalam trailer, menggambarkan bahwa bumi sudah tidak layak lagi untuk dihuni. Satu-satunya harapan bagi manusia adalah dengan bepergian ke luar tata surya hingga menuju ke galaksi baru.

Proses para tokohnya saat mencari tempat baru, diperlihatkan cukup panjang dalam trailer ketiga ini. Tak hanya itu, terdapat juga adegan saat para tokoh menemukan sebuah medan namun menghadapi banyak rintangan di sepanjang jalan, salah satunya adalah gelombang laut besar seukuran gunung.

Melihat trailer ketiganya, Interstellar jelas memiliki tema yang jauh dari film-film lain arahan Christopher Nolan seperti trilogi Batman The Dark Knight maupun Inception, yaitu luar angkasa. Film paling ditunggu para penggemar fiksi ilmiah ini, rencananya akan tayang di bioskop pada 7 November 2014.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya