Demi Nona, Abdul & Coffee Theory Ciptakan 'Agar Kau Bahagia'

Solois Nona Kandola dibuatkan lagu oleh penyanyi Abdul dari band Abdul & Coffee Theory.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Okt 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 09:30 WIB
Demi Nona, Abdul & Coffee Theory Ciptakan 'Agar Kau Bahagia'
Solois Nona Kandola dibuatkan lagu oleh penyanyi Abdul dari band Abdul & Coffee Theory.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Abdul dari band Abdul & Coffee Theory menciptakan lagu Agar Kau Bahagia untuk solois Nona Kandola. Nona pun antusias saat pertama kali diperdengarkan lagu tersebut dengan konsep akustik.

"Waktu dikasih lagi ini langsung suka, awalnya dikasih versi akustik tapi pas sudah dikasih musik tambah jatuh cinta lagi," aku Nona di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Nona yang sebelumnya merilis single 'Bayangmu' itu percaya diri lagu sentuhan Abdul itu akan disambut positif oleh penikmat musik Indonesia.



Meski sempat grogi, perempuan berdarah Sulawesi Tengah itu optimis dengan hasilnya nanti. "Lagu ini bagus banget, nah pas aku nyanyiin itu beda banget. Nervous gitu awalnya," jelasnya dia.

Abdul sendiri mengatakan, insiprasi lagu yang ia ciptakan tersebut berusaha mengikuti tren musik saat ini yang lebih mengarah pada aransemen pop jazz.

"Waktu bikin lagu ya gue ngikutin yang lagi tren sekarang aja. Kan sekarang lagi eranya Raisa sama Tulus," tutup dia. (Gie/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya