Ibu Hamil Ini Ngidam Ingin Pegang Otot Lengan Arjuna

Harga tiket Rp250 pun tak ada artinya bagi ibu hamil penggemar serial Mahabarata ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Okt 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 20:45 WIB
Ibu Hami Ini Ngidam Ingin Pegang Otot Lengan Arjuna
Harga tiket Rp250 pun tak ada artinya bagi ibu hamil penggemar serial Mahabarata ini.

Liputan6.com, Jakarta Apalah artinya sakit dan lelah yang dirasakan Yuni, wanita muda yang tengah hamil itu. Meski memang perutnya belum sangat besar, ia rela naik sepedamotor bersama sahabatnya Amel untuk menonton Mahabarata Show dan juga Tapping Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mahabarata. Keduanya berasal dari Pondok Bambu dan Klender, Jakarta Timur.

Apa yang sebenarnya Yuni inginkan? "Pengin nonton langsung Arjuna pastinya. Ototnya itu lho mba aku pengin foto susah banget," ujar wanita berkerudung kepada Liputan6.com sambil duduk menunggu antrean masuk sesi kedua Mahabarata Show, Jumat (3/10/2014) malam di TMII.

Meski kemacetan malam itu melanda Jakarta, Amel dan Yuni tak peduli. Jabang bayi dalam perut Yuni seperti bergejolak ingin bertemu. "Ini ngidam, dibela-belain. Pengin megangin ototnya doang. Nggak kebayang mau ngomong apa," harap Yuni bersemangat.

Kedua sahabat ini bahkan membeli dua tiket Mahabarata yang diadakam hari itu. Yuni bahkan rela berdiri untuk melihat Shaheer Sheikh. "Kalau yang sesi pertama duduk kalau yang sesi kedua berdiri," jelasnya.

Soal biaya, dua wanita tangguh itupun tak mempermasalahkannya, murah kok. Cuma Rp250 ribu dan yang kedua gocap (Rp50 ribu)," ujar Yuni lagi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya