Tokoh Batman di Film The Lego Movie Bakal Punya Film Sendiri

Proyek Batman versi Lego ini dikebut.Sekuel `The Lego Movie` justru pembuatannya ditunda.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 13 Okt 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 07:00 WIB
Tokoh Batman di Film The Lego Movie Bakal Punya Film Sendiri
Proyek Batman versi Lego ini dikebut.Sekuel `The Lego Movie` justru pembuatannya ditunda.

Liputan6.com, Los Angeles Yang sudah nonton The Lego Movie pasti tahu kalau karakter Batman di film itu mencuri perhatian. Hal ini tampaknya juga disadari sineasnya. Buktinya, seperti dilansir Hollywood Reporter belum lama ini, Batman versi lego bakal punya film sendiri.

Dikatakan Hollywood Reporter pula, proyek Batman versi Lego ini dikebut. Sekuel `The Lego Movie` justru pembuatannya ditunda sedang Batman Lego justru didahulukan.

Chris McKay, animator yang mengawasi pembuatan `The Lego Movie`, semula didapuk menyutradarai sekuel `The Lego Movie`. Namun, setelah proyek itu ditunda dahulu, McCay yang kemudian menjadi sutradara Batman Lego. Skenarionya ditulis Seth Grahame-Smith.

Warner Bros., studio film yang memiliki hak memfilmkan karakter-karakter boneka Lego, berencana merilis filmnya tahun 2017, jadwal yang semula disiapkan bagi `The Lego Movie 2`.

Sementara itu, film lain tentang boneka Lego yang bakal rilis adalah Ninjago, tentang boneka-boneka ninja versi Lego, yang dijadwalkan rilis 23 September 2016.

Dengan mendahulukan proyek Batman Lego, film `The Lego Movie` dipastikan rilis setelah 2017. (Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya