Merasa Berduka, Gayoon dan HyunA 4Minute Batal Tampil

Korea Selatan tengah berduka akibat penampilan 4Minute yang berujung maut hingga menyebabkan 18 orang tewas.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Okt 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 08:30 WIB
Merasa Berduka, Gayoon dan HyunA 4Minute Batalkan Jadwal
Korea Selatan tengah berduka akibat penampilan 4Minute yang berujung maut hingga menyebabkan 18 orang tewas.

Liputan6.com, Seoul Tak ada yang menyangka jika penampilan 4Minute dalam sebuah festival musik yang berlangsung di kota Seongnam, Korea Selatan, berujung maut. Sekitar 18 orang meninggal dunia akibat jatuh dari besi saluran udara hingga yang ambruk.

Video insiden tersebut pun banyak beredar. Bahkan, 4Minute sempat asyik beraksi setelah kejadian nahas tersebut. Tampaknya 4Minute awalnya tak mengetahui kabar tersebut.

Akibatnya, 4Minute pun ikut merasakan duka atas meninggalnya penggemar mereka. Dua personel 4Minute yaitu Gayoon dan HyunA terpaksa membatalkan kegiatannya dalam Seoul Fashion Week 2014 yang tengah berlangsung.



Media Korea Selatan Nate melaporkan, Senin (20/10/2014), Gayoon membatalkan ikut dalam acara  Lucky Choutte 2015 S/S yang berlangsung 19 Oktober 2014. Sementara, HyunA ttak muncul dalam perhelatan Steve J & Yoni P 2015 S/S yang berlangsjung hari ini.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki insiden tersebut. Sementara itu, salah satu pihak yang terlibat pengelolaan acara baru saja melakukan aksi bunuh diri. Sosok yang mengakhiri nyawanya sendiri itu adalah seorang petugas resmi yang menangani tindakan keselamatan konser.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya