Istri Melahirkan, Judika Nyanyi Di Luar Kota

Judika dan Duma Riris hingga kini masih merahasiakan nama panjang dari bayi mereka.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Okt 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 16:00 WIB
Judika
Judika

Liputan6.com, Jakarta Atas nama profesionalitas, Judika terpaksa meninggalkan sang istri, Duma Riris, untuk mengisi acara di Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Padahal, Duma baru saja melahirkan pada Senin (20/10/2014).

"Judika nggak ada di sini. Dia lagi nyanyi di (Padang) Sidempuan," kata seorang kerabat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Duma Riris diketahui melahirkan tadi malam secara normal. Persalinan ini lebih cepat satu minggu dari perkiraan dokter. Sayangnya, Judika tak ada di sisi sang istri ketika menjalani proses persalinan.

Hingga saat ini, baik Judika dan Duma masih merahasiakan nama si anak. Judika hanya menyebut anaknya berjenis kelamin perempuan dan memiliki panggilan Cleo.

"Nanti mau diatur kapan jadwal jumpa pers nya. Tunggu Judika kembali ke Jakarta dulu," ungkap manajer Judika, Chimenk, saat dihubungi via telepon.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya