AMI Award Apresiasikan Seluruh Unsur Musisi

AMI Awards akan terus konsisten mengukir prestasi memberikan apresiasinya kepada karya Musik Musisi terbaik anak bangsa.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Okt 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2014, 08:00 WIB
AMI Award Apresiasikan Seluruh Unsur Musisi
AMI Awards akan terus konsisten mengukir prestasi memberikan apresiasinya kepada karya Musik Musisi terbaik anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards akan terus konsisten mengukir prestasi memberikan apresiasinya kepada karya Musik Musisi  terbaik anak bangsa. Terutama dalam mendorong tumbuh kembangnya karya berkualitas bagi Musik di negeri ini.

Hal tersebut menjadi benang merah dari gelaran bertajuk 'AMI Gathering for Record Labels, Members & Press' yang digelar di The Kasablanka Restaurant, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (23/10/2014). Pertemuan ini dihelat sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang terus memberikan dukungannya kepada AMI Awards yang akan segera memasuki tahun penyelenggaraan ke-18, 2015.
 
"Acara ini bentuk dari apresiasi kami kepada para pemilik record label, anggota AMI serta rekan-rekan media yang selalu menanti kehadiran AMI Awards setiap tahunnya. Sekalian kangen-kangenan dan mendengar serta menyimak saran dan masukan dari mereka," kata Tantowi Yahya, Ketum AMI Awards.
 
Sementara itu Seno M. Hardjo, Board of Director AMI Awards menjelaskan, pada penyelenggaraan AMI tahun ini apresiasi yang telah ditunjukkan semua pihak semakin membaik dan apresiatif. Salah satunya terlihat dari trending topic anugerah malam puncak 17th AMI Awards 2014 di jagat sosial media pada 19 Juni 2014.

"Meski demikian kami terus mencari dan menggali sesuatu yang baru untuk semakin membuat event musik ini semakin baik," ujar Seno M. Hardjo.

AMI Award sendiri akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2015. Masih jauhnya waktu penyelenggaraan membuat panitia mengharapkan agar semua pihak, terutama label rekaman, untuk berperan aktif mengirimkan karya-karya penyanyi atau musisinya. Dengan demikian, proses pendataan serta pengkategorian akan berjalan lebih maksimal, dan tidak ada musisi berkualitas yang tak terangkut dalam ajang bergengsi ini.

"Karya yang akan diapresiasi untuk acara puncak AMI Awards 2015 ini adalah karya-karya yang dirilis mulai rentang waktu 1 Desember 2013 sampai 1 Desember 2014," jelas Seno M Hardjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya