Ada Laba-Laba Hidup di Kuping Penyanyi Jazz Katie Melua!

Ternyata penyebab telinga Katie Melua sakit adalah seekor laba-laba yang hidup di telinganya selama seminggu.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Nov 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 12:20 WIB
Ada Laba-Laba Hidup di Kuping Penyanyi Jazz Katie Melua!
Ternyata penyebab telinga Katie Melua sakit adalah seekor laba-laba yang hidup di telinganya selama seminggu.

Liputan6.com, London Penyanyi Jazz asal Inggris, Katie Melua belum lama ini pergi ke dokter karena ada suara decitan di telinganya. Diketahui ternyata ada seekor laba-laba kecil hidup di telinganya selama seminggu.

Katie lalu curhat melalui akun Instagram pribadinya.

"Ada yang aneh dengan telingaku, jadi aku pergi ke dokter. Inilah yang mereka temukan," ungkap Katie Melua sembari memposting video laba-laba tersebut di Instagram, seperti dilansir BBC News, Senin, (3/11/2014)


Katie menduga kalau makhluk kecil tersebut masuk ke telinganya melalui sepasang earphone tua miliknya yang ia sering gunakan saat naik pesawat terbang.

Katie Melua tenar setelah album perdananya Call of The Search rilis 2003 lalu saat ia baru berusia 19 tahun. Album tersebut terjual sebanyak 1,8 juta kopi dan menjuarai chart album Inggris. Album kedua, Piece by Piece rilis 2005 lalu dan mencapai 4X platinum.

Katie Melua menjadi penyanyi muda Inggris terkaya kedua pada tahun 2011 lalu dengan kekayaan mencapai Rp 233 miliar, dibawah Katherine Jenkins. Ia terakhir kali merilis album pada 2007 lalu dengan Pictures.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya