Mira Lesmana Janji Lanjutkan AAdC, Nicholas Saputra Kaget

3,3 juta penonton yang menghiasi sekuel pendek AADC di YouTube agaknya menggeletik Mira Lesmana selaku sutradara film pertama.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Nov 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 16:40 WIB
AADC reuni
sumber: instagram.com/therealdisastr

Liputan6.com, Jakarta Sekuel pendek Ada Apa dengan Cinta (AAdC) yang mampu menyedot 3,3 juta penonton di YouTube agaknya turut menggeletik Mira Lesmana selaku sutradara film pertama.

Dijanjikan Mira, kalau film Pendekar Tongkat Emas yang baru rampung digarapnya meledak di pasaran, ia akan melanjutkan kisah Rangga dan Cinta tersebut ke dalam layar lebar. Titah itu ia lontarkan melalui @MirLes yang merupakan akun Twitter pribadinya.

"Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi," tulis Mira, Rabu (12/11/2014).

Kontan, beberapa fans yang kebetulan membaca langsung bersorak, termasuk pemeran Rangga, Nicholas Saputra yang terlihat kaget dengan pernyataan Mira tersebut.

"Eh ini beneran ni?" tanya Nicholas melalui akun @nicsap.

Seperti diketahui, Mira Lesmana dan Riri Riza kembali bekerja sama dalam sebuah film. Kali ini, mereka menggarap sebuah film laga berjudul Pendekar Tongkat Emas yang disutradarai Ifa Isfansyah. Film tersebut konon menghabiskan anggaran sebesar Rp. 25 miliar.

Rencananya, dibintangi Nicholas Saputra Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Landung Simatupang dan Whani Darmawan, Pendekar Tongkat Emas dijadwalkan meluncur di bioskop Indonesia pada  18 Desember 2014 mendatang.(Feb/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya