Beda Film 'Jokowi Adalah Kita' dan 'Jokowi'

film 'Jokowi Adalah Kita' yang akan beredar serentak pada 20 November ini

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Nov 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 19:35 WIB
'Jokowi Adalah Kita' Disambut Baik Sineas dan Relawan
Film Jokowi Adalah Kita akan tayang tanggal 20 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Keromantisan antara Jokowi dan juga istrinya bisa dilihat dalam film 'Jokowi Adalah Kita' yang akan beredar serentak pada 20 November ini. Menurut sang produser, KK Dheeraj, film ini merupakan film pertama yang menggambarkan kehidupan pribadi Jokowi sebagai Gubernur DKI.
 
"Menarik melihat kisah nyata cinta Presiden Indonesia Jokowi bersama Iriana di dalam film‎nya," kata Dheraaj di Jakarta Selatan, Jumat, (14/11/2014).

Sebelumnya, rumah produksi K2K juga sudah pernah memproduksi film 'Jokowi' pada 2013 lalu dengan mengangkat sosok Presiden sedari kecil hingga jadi Gubernur. Film itu dibintangi Teuku R Wikana dan Prisia Nasution.

Dalam film Jokowi terbaru ini, sang produser mengatakan memang lebih 'ngepop' dari film terdahulunya. Karena itu pemilihan casting pun sedikit lebih komersil --seperti yang dibilang sang sutradara, Ronny Mepet--.

Dalam 'Jokowi Adalah Kita', Ben Joshua dan Silvya Fully memerankan Jokowi dan Iriana. "Saya sendiri puas dengan hasilnya," kata Ben pada press screening film itu baru-baru ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya