Tarra Budiman: Kondisi Olga Syahputra Semakin Membaik

"Alhamdulillah, di bulan ini kesehatan Olga banyak peningkatan," kata Tarra Budiman.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 18 Des 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2014, 15:30 WIB
Ilustrasi Olga Syahputra
Ilustrasi Olga Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan komedian Olga Syahputra yang masih terbaring di rumah sakit Singapura masih simpang siur. Belum lama ini, Olga dikabarkan sudah meninggal, lantaran kicauan Farhat Abbas.

Sontak kicauan tersebut membuat sahabat Olga jengkel, termasuk Tarra Budiman. Tarra justru mengatakan kondisi kakak dari Billy Syahputra tetsebut kian menunjukan arah yang positif.

"Alhamdulillah, di bulan ini kesehatan Olga banyak peningkatan," kata Tarra di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (18/12/2014). Tapi ia juga bilang, "Lebih spesifiknya gue kurang begitu tahu."

Billy Syahputra dan Tarra Budiman.

Mengenai kicauan Farhat Abbas, meski mengaku kesal, namun Tarra menyarankan kepada masyarakat agar dapat memilah mana berita yang benar dan mana berita yang belum terbukti kebenaraannya.

"Kalau dibilang kesal iya (kicauan Farhat), cuma kan orang berhak ngomong apa saja di sosmed. Yang ngomong bukan orang yang dekat dengan kami," sambung Tarra.

Memang bukan hanya satu atau dua kali saja, berita buruk ditujukan untuk Olga Syahputra. Hal tersebut membuat Tarra dan sahabat Olga kuat dengan pemberitaan miring.

"Dibilang sudah kebal sih iya. Komentar yang datang kan bukan dari keluarga, kami nggak percaya. Karena yang tahu kabar benar tentang Olga, ya keluarga dan manajernya saja," tandas Tarra. (Fac/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya