Cerita Soal Syahrini KW di Sinetron `Mak Ijah Pengen ke Mekah`

Di Mak Ijah Pengen ke Mekah, Hiara Cleopatra berperan sebagai Syahnini, plesetan nama Syahrini.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Jan 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 14:00 WIB
Hiara Cleopatra

Liputan6.com, Jakarta Yang rutin nonton sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah pasti tahu kalau sekarang ada sosok mirip Syahrini di sinetron itu. BUkan Syahrini asli, tentu. Tapi yang palsu alias versi KW. Pemerannya adalah Hiara Cleopatra.

Melejit lewat sebutannya sebagai Syahrini KW, Hiara Cleopatra banjir job di layar kaca. 

Di sinetron itu, Hiara berperan sebagai Syahnini, adik dari Mpok Linda. Dari nama karakter yang ia mainkan, jelas kalau Hiara memplesetkan nama Syahrini. Gayanya pun dibuat centil dan manja ala Syahrini.

Hiara Cleopatra si Syahrini KW bersama pemain sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah. (foto: Julian Edward)

"Sebenarnya ini bukan sinetron pertama. Tapi sangat berkesan karena bisa bermain bareng artis terkenal, seperti Titi Kamal, Atiek Cancer, Trio Ubur-ubur, belum lagi Soni Wakwaw," cerita Hiara, saat dijumpai wartawan di Jakarta, Rabu, (31/12/2014).

Keakraban sesama pemain bikin Hiara betah tinggal lama-lama di lokasi syuting. Apalagi, ada Trio Ubur-Ubur yang polahnya mengocok perut.

"Di lokasi bawaanya ketawa terus. Orangnya asyik-asyik, lucu, jadi bikin betah di lokasi. Nggak terasa capek juga," tutupnya. (Jul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya