Berikan Cincin, Kartika Putri Dilamar Erick Iskandar?

Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar senang, cincin pemberiannya langsung disimpan oleh Kartika Putri.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 07 Jan 2015, 16:50 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 16:50 WIB
Inilah Sosok Pacar Kartika Putri di Instagram
Eric Bana Iskandar/Instagram

Liputan6.com, Jakarta Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar, semakin menunjukan keseriusannya dalam menjalin asmara dengan Kartika Putri. Setelah memutuskan untuk bermualaf pada tahun lalu, Erick pun memberikan cincin untuk Kartika.

Dan cincin tersebut langsung disimpan oleh pemain film Nenek Gayung ini. Apakah ini pertanda cinta Erick diterima Kartika?

"Kemarin ini, dia sudah mikir lagi kali ya. Karena ada kemajuan sekarang, dia sudah terima (cincinnya), sebelumnya kan nggak sama sekali," ungkap Erick, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1/2015).

Dengan diterimanya cincin itu, Erick pun berniat untuk melamar Kartika Putri. "Melamar itu nanti, karena kan mesti ada omongan keluarga dulu," tambahnya.
 
Namun, Erick mengaku masih takut untuk berharap banyak. Ia hanya ingin menjalani semua proses percintaannya dengan Kartika Putri.
 
"Tadi kan sudah disimpan cincinnya. Sekarang sih tinggal jalani saja dulu. Saling jaga tali silaturahmi antar keluarga supaya hubungannya baik" tutup Erick.(Cho/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya