Bill Cosby Jadikan Kasusnya Sebagai Lelucon

Bill Cosby mengingatkan kepada seorang wanita agar berhati-hati saat minum di dekatnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Jan 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 14:20 WIB
Bill Cosby
Bill Cosby (dok. Newsweek))

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Bill Cosby dituduh telah melakukan kekerasan seksual oleh lebih dari dua lusin wanita. Hingga kini, tak ada sepatah kata yang keluar dari mulutnya tentang kebenaran atau tidak kabar tersebut.

Namun, saat Bill Cosby tampil di acara Stand Up Comedy, pada Kamis (8/1/2015) malam, ia justru membuat lelucon dari tuduhan tersebut. Pada seorang wanita, ia mengatakan, "Anda harus berhati-hati minum di sekitar saya," menurut beberapa orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Dilaporkan Huffingtonpost.com, Jumat (9/1/2015), wanita yang berada di kursi barisan depan di Budweiser Gardens di London, Ontario, bangun dari duduknya ketika Bill Cosby bertanya mau pergi kemana. Wanita tersebut menawarkan Bill minum.



Sementara, salah satu penuduhnya, Beverly Johnson, mengklaim bahwa Bill Cosby menaruh obat dalam minumannya sebelum diduga menyerang dirinya. Reaksi beragam pun terlihat, ada yang tertawa, sampai tepuk tangan.

Setelah itu, Bill Cosby merilis pernyataan melalui humasnya yang isinya, "Fans yang terhormat...satu ledakan tetapi lebih dari 2600 penggemar setia, sabar dan berani menikmati obat yang paling indah yang ada untuk manusia. Tawa. Saya ucapkan terima kasih, staf teater (Budweiser Gardens), penyelenggara acara dan London, ON komunitas untuk terus menghormati dan mendukung Anda. Saya jauh dari selesai."

Bill Cosby akan menggelar tiga konser di Ontario, dan terakhir dijadwalkan terakhir pada Jumat malam di Hamilton. Dan berikutnya pada 17 Januari 2015 di Denver.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya