Anggita Sari Mengaku Pernah Didekati Pejabat

Beberapa hadiah mewah pun pernah diiming-imingi hendak diberikan kepada Anggita

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Jan 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 10:00 WIB
aggita-gallery2-130825b.jpg
Anggita Sari lahir 26 Desember 1992. Sosoknya yang cantik dan berkulit putih ini membawa dirinya tertarik pada dunia model (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Model majalah dewasa yang kerap foto seksi, Anggita Sari ternyata juga pernah memiliki pengalaman didekati oleh pejabat. Beberapa hadiah mewah pun pernah diiming-imingi hendak diberikan kepadanya.

"Aku pernah didekati pejabat, nggak usah disebutlah ya, kayak mengimingi akan memberikan rumah dan mobil. Apalagi waktu itu pejabatnya terkenal, dan aku tahu resikonya lumayan besar," kata Anggita saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Anggita mengaku pernah beberapa kali diajak makan siang dan malam, bahkan pernah berkomunikasi melalui telepon dengan sang pejabat. Aksesoris dari luar negeri juga pernah diberikan kepadanya. Namun, Anggita mengaku belum siap untuk menjalin hubungan dengan pejabat.

"Aku sih nggak bisa berpura-pura untuk mendapatkan harta. Kebetulan juga nggak cocok juga sih waktu itu sama orangnya," lanjutnya.

Alasan masih menempuh pendidikan kuliah pun ia gunakan untuk menolak para pejabat yang mendekatinya. "Ya bilang saja nggak bisa. Bilang saja sibuk kuliah. Kalau pemberian barang ada, pernah tapi nggak kaya yang seperti mobil atau rumah gitu," tandas Anggita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya