Gaya Bruce Jenner Seperti Wanita di Cover Majalah Ternyata Palsu

Rupanya gaya Bruce Jenner yang terlihat seperti wanita di sampul depan majalah In Touch bukan badannya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 16 Jan 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 15:40 WIB
Bruce Jenner
foto: pagesix

Liputan6.com, Los Angeles Setelah resmi bercerai dari Kris Jenner, tekad Bruce Jenner menjadi seorang wanita nampaknya semakin bulat. Hal ini terlihat dari penampilan fisik ayah Kylie dan Kendall itu yang mengurai panjang rambutnya serta mengenakan bra sport.

Baru-baru ini, wajah Bruce Jenner tampil di sampul depan Majalah In Touch. Ia berpenampilan benar-benar mirip seperti wanita dengan headline bertuliskan "Bruce's Story: My Life As a Woman." Rupanya foto itu merupakan hasil editan photoshop yang meminjam badan seorang wanita.

Dilansir dari laman Page Six, Jumat (16/1/2015), badan wanita itu adalah bintang Dynasty Stephanie Beacham. Di foto tersebut, bagian kepala sang artis diganti dengan kepala Bruce Jenner hingga memperlihatkannya benar-benar seperti seorang wanita sejati. Lengkap dengan scarf yang mengalungi lehernya.

Foto Stephanie Beacham itu diambil saat ia menghadiri sebuah acara di BARREtoned Studio di London pada 2013 lalu. Beacham dengan Bruce Jenner memang hampir memiliki kesamaan di bagian rambutnya. Namun bedanya warna rambut Bruce terlihat lebih gelap dari Beacham.

Seorang sumber mengatakan kalau hasil editan foto tersebut sesuai dengan permintaan Bruce Jenner. "Apa yang Bruce inginkan terlihat ketika transformasi dirinya komplit dan ia menginginkan untuk menggunakan sedikit sentuhan pada foto itu," ungkap sumber.

Tampilnya Bruce Jenner di sampul depan Majalah In Touch itu menimbulkan komentar beragam, termasuk dari keluarga. Kabarnya Kris Jenner langsung marah ketika melihat foto mantan suaminya itu seperti wanita. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya